"You're Devil"

157 35 9
                                    

  lee jeongsuk mengambil ponselnya dan menelpon minyoongi.

"ne sajangnim,ada apa?

"sudah kau periksa cctvnya?siapa pelakunya?

"jeon jungkook."

jeongsuk nampak menghela nafas panjang untuk mengendalikan emosi,"bawa dia menemui aku,bukan taehyung.taehyung pasti akan hilang kendali jika kau bawa dia kehadapannya.katakan saja kalau aku ingin bertemu."

"arraseo,aku akan cari dia sekarang."sahut min yoongi mematikan telpon.

  jeon jungkook pergi menemui teman-temannya setelah pertemuan diskusi dengan lee jeongsuk gagal.hari itu dia sedang tidak ada jadwal,jadi dia bisa bebas.mereka berkumpul disebuah cafe milik pribadi park jimon.disana juga ada taeyeong dan lucas.

"dimana jungkook?tanya lucas yang baru datang.

"pergi menemui lee jeongsuk,dia ada kontak kerja sama."jawab taeyong.

"lee jeongsuk?dia pergi kesana lagi setelah kemarin kita tidak dibayar sepersenpun,apa yang ada diotaknya?

"bukan dia yang akan menentukan bekerja sama dengan siapa tapi agensinya."sahut jimin.

"aku juga agak curiga dengan lee jeongsuk itu,dia sepertinya ada kaitan dengan orang yang kita lecehkan 4 tahun lalu."

"mwo?ujar taeyong kaget."bagaimana kau bisa bilang begitu?

"kau tau kenapa aku mengacaukan penampilan hari itu dipesta hari itu?seseorang menulis dikarton dengan tulisan besar soal peristiwa 4 tahun lalu,aku lari karna berusaha mencegahnya."

"bukankah itu pesta private?tanya jimin.

"ne itu private,hanya orang pilihan lee jeongsuk yang akan datang karna itu aku mencurigainya.salah satu tamu pasti ada kaitan dengan gadis itu."

"kalau semua terbongkar,habislah karir kita.semua fans akan pergi meninggalkan kita dan bisa jadi malah balik menyerang."ujar lucas lagi.

mereka terdiam dengan wajah khawatir.

"bukan kah itu jungkook.?tanya lucas menunjuk ke arah jungkook yg baru keluar dari mobilnya.

jimin dan taeyeong menoleh bersamaan," ahh benar itu jungkook,tapi kenapa dia muncul terlalu cepat?apa pertemuannya secepat itu?gumam jimin.

  jungkook berjalan kedalam cafe dengan langkah gontai."annyeong.!!sapanya segera duduk dikursi tepat sebelah jimin.

"ada apa?bukankah hari ini kau ada janji pertemuan dengan lee jeongsuk?tanya jimin

"ahh molla,saat aku sampai dia tiba-tiba membatalkannya begitu saja.katanya ada situasi darurat."

"jinjja?kalau begitu batalkan saja kerja sama dengannya?dia seenaknya saja pada kita."ujar lucas.

"bukan aku yg menentukan,lagipula akan jadi masalah besar jika dibatalkan begitu saja.dia salah satu orang paling berpengaruh dikorea,dan aku tidak bisa berbuat apa-apa."

"kau sudah dalam masalah besar."sahut min yoongi yg tiba-tiba muncul dengan pakaiyan serba hitam dan topi.

lucas,jungkook,jimin dan taeyeong nampak kaget dengan kemunculan min yoongi yg tiba-tiba.

"yaa kau siapa?tiba-tiba masuk begitu saja?cafe ini sedang tutup sekarang."sergah jimin.

"jeon jungkook~ssi,aku minta kau ikut aku sekarang juga."

"kenapa aku harus ikut denganmu?

"lee jeongsuk pdnim ingin bertemu,sebaiknya kau ikut atau kau akan dalam masalah besar."

"apa bosmu itu selalu seenaknya seperti ini?tiba-tina membantalkan lalu beberapa saat kemudian meminta bertemu lagi."protes lucas tidak terima.

"aku anggap aku tidak dengar soal itu,kau akan dalam masalah besar jika dia tau.dan lebih baik kau diam saja karna aku tidak bicara denganmu."

"yaaaaa~"teriak lucas lansung berdiri karna kesal.

"lucas jangan buat masalah lagi!!sergah jungkook."aku akan ikut,ayo pergi."ajak jungkook lansung berdiri pergi diikuti min yoongi.

lucas masih terlihat kesal," aughh anak itu tidak tau terima kasih,aku mencoba membelanya tapi dia malah mengatakan aku membuat masalah."umpat lucas.

"jungkook benar,kau tidak lupa masalah 4 tahun lalu kan?kita beruntung korbannya diam sampai sekarang tapi ini seperti bom waktu yg bisa meledak kapan saja."ujar jimin.

"aku masih tidak berani minum sampai sekarang,aku sangat lepas kendali saat mabuk."timpal taeyeong.

"gadis itu sudah mati bunuh diri,kalian lihat sendirikan berita dan juga videonya?apa lagi yg kalian cemaskan?orang mati tidak akan bangkit untuk menuntut balas."sahut lucas.

"bagaimana kalau keluarganya menuntut?tanya taeyeong.

"jika mereka memang mau menuntut,seharusnya dari 4 tahun yg lalu sudah mereka lakukan.mereka tidak punya bukti apalagi gadis itu sudah mati sekarang."

"kau benar-benar tidak simpati sedikitpun pada gadis itu setelah apa yg kau lakukan?yang kau pikiran hanya dirimu sendiri,manusia macam apa kau ini?tanya jimin mulai kesal.

lucas makin kesal,dia menatap jimin tajam."park jimin jangan lewat batasss."teriak lucas."lagipula kau juga senangkan dia mati jadi kita tidak akan dituntut."

"sekarang aku tidak peduli lagi jika dia ataupun keluarganya memang ingin menuntut,aku tidak melakukan apapun padanya.aku juga sudah berusaha mencegah kalian berdua.4tahun aku dikejar rasa bersalah membiarkan gadis itu kalian lecehkan didepan mataku."

"tidak masalah jika dia akan menghancurkan karirmu?karir yang sudah kau rintis dengan susah payah?ujar lucas lagi.

"secara tidak lansung,kau yg sudah menghancurkan karirku.aku ada ditempat dan waktu yg salah."

mendengar jawaban jimin membuat lucas sangat kesal.dia lansung saja menonjok wajah jimin hingga jimin terhuyung kebelakang.mata taeyeong terbelalak kaget.

"yaa apa-apaan kau ini lucas?hentikan!!aku bilang hentikan!!bentak taeyeong berusaha menjauhkan lucas yg masih ingin memukul jimin."apa kau sudah tidak waras?bagaimana kalau ada wartawan atau orang yg merekam semua ini?

"sifat sok malaikatnya itu membuatku muak."

"iblis sepertimu memang wajar muak dengan hal baik yg coba aku lakukan.dan tidak akan pernah sadar."sahut jimin sambil mengelap sudut bibirnya yg berdarah.

"yaaaaaaa.!!!bentak lucas lagi.

"keluar dari cafeku,aku tidak ingin melihatmu ada disini.keluarrrrrrrrrrrr.!!"ujar jimin dengan nada meninggi.

lucas berjalan pergi sambil terus menatap jimin dengan tatapan tajam.setelah lucas pergi,taeyeong lansung menghampiri jimin.

"kau tidak apa-apa?aku akan ambilkan es untuk mengompresnya atau itu akan memar.kau duduk saja."perintah taeyeong segera pergi kedapur cafe.

   jimin duduk kembali sesekali dia memegangi pipinya yg terasa nyeri setelah dipukul lucas.tak berapa lama kemudian taeyeong kembali membawa kantong es untuk kompresan.

*****SKIP*****

Jangan lupa vote 😍💜

Find Me In Your Memory_Taezy ♡ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang