Bab 33
Meskipun dia menerima bantuan yang tidak diinginkan dari ibu kandungnya, Leonia cukup terkejut dengan rahasia kelahirannya yang baru terungkap. Dia bahkan lupa memikirkan mengapa Marquis Pardus muncul.
Saya tidak percaya ibu kandung saya hamil di usia remaja.
Rasa malu yang jarang ditunjukkan oleh Paul dapat dimengerti. Karena dia juga, terkejut dilahirkan seperti itu.
Ini bagus dalam banyak hal. Memang, binatang hitam di utara telah menyebabkan banyak kecelakaan.
Leonia menutup buku kesayangannya 'Hidup tidak berguna' yang dikembalikan padanya.
Tidak peduli betapa tidak bergunanya hidupnya, dia tidak waras untuk membaca buku favoritnya. Untuk saat ini, dia ingin menjernihkan pikirannya setelah dikejutkan oleh buku yang sama yang dibelikan Paul untuknya.
'Lalu pria macam apa ayah biologisnya?'
Dia tidak penasaran. Tapi dia ingin mencurahkan banyak kutukan di wajah itu. Mengapa dia merayu seorang gadis yang belum dewasa dan membuatnya hamil di usia yang begitu muda?
Dia ingin mengepalkan tangan untuk setiap pertanyaan. Tidak, dia ingin menusuknya dengan taringnya. Kehamilan yang tidak bertanggung jawab bukan hanya kesalahan Regina.
Sebaliknya, kejahatan pria itu, yang memikat seorang wanita muda secara tidak bertanggung jawab, lebih serius.
"Sudah kubilang, dia pasti lari darinya."
Kalau tidak, dia tidak punya alasan untuk menghabiskan waktu yang sulit di panti asuhan.
"Nona, Anda harus pergi makan siang."
"Ya!"
Sambil terus-menerus mengutuk pria yang merupakan ayah kandungnya sebagai orang yang tidak bertanggung jawab, meskipun dia bahkan tidak tahu wajah ayahnya, Leonia memegang tangan Connie dan pergi ke ruang makan dengan wajah polos. Suatu hari ketika dia bertemu ayah kandungnya, dia akan mengutuk ayah biologisnya yang tidak berguna. Ketika dia tiba di restoran, Paul datang lebih dulu dan sudah menunggunya.
"Ayah! "
Leonia, yang berlari ke Paul setelah beberapa hari, memeluknya.
"Leo, sudah kubilang jangan lari."
"Ayah, kamu baik-baik saja? Apakah kamu tidak lelah?"
"Itu membunuhku."Paul mendudukkan Leonia di kursi tepat di sebelahnya. Memang, wajah Paul ditutupi dengan kelelahan.
Leonia mengulurkan tangannya mencoba menggenggamnya. Dia ingin menepuknya, tetapi dia gagal karena dia memiliki lengan yang pendek.
"Siapa yang membuat ayahku begitu lelah?!"
"Leo, apakah kamu akan mengalahkannya?"
"Ya! Aku akan mengalahkannya!"Leonia meninju tinjunya ke udara. Keberanian berlebihan anak itu saja sudah hampir menghapus kelelahan Paul. Makan siang disajikan saat keduanya mengobrol.
Pasta mawar dengan seafood dan salad dengan keju di atas sayuran daun yang renyah menjadi pertimbangan agar tidak membebani Paul yang masih bekerja.
"Wah, udang!"
"Apakah kamu suka udang?"
"Ini lebih baik daripada ayam."
Paul tidak percaya dia begitu bersemangat hanya dengan satu udang. Paul menatapnya dan mengambil udang dari piringnya dan memberinya sendiri.
Bayi binatang, yang sedang mengunyah, mengeluarkan udang dari piringnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
남주의 입양딸이 되었습니다
Teen Fictionpembacaan pribadi yak no edit, monggo yg mau ikut baca chp 1 - ...