🔒Berisi tentang kehaluan Author seorang
🔒Ada beberapa hal yang mungkin tidak masuk diakal tapi masuk diakal haluan aku
🔓Tokoh-tokoh dalam cerita ini adalah milik Ken Wakui seorang
•
•Baji, Chifuyu, dan Kazutora adalah teman semasa kecil. Sedari kecil Chifuyu selalu mengikuti dua sahabatnya kemana saja mereka pergi, namun alasan lebih tepatnya Chifuyu selalu mengikuti mereka berdua adalah Kazutora.
Hanemiya Kazutora adalah orang yang paling Chifuyu sukai sedari kecil. Dari kecil Kazutora lah yang paling mengerti Chifuyu begitu juga sebaliknya Chifuyu lah yang paling mengerti Kazutora.
Saat Chifuyu menduduki bangku SD kelas 2, Chifuyu pernah menyatakan rasa sukanya ke Kazutora. Namun karena mereka masih kanak-kanak jadi Kazutora menganggap bahwa Chifuyu hanyalah bercanda. Chifuyu berusaha memaklumi hal ini lagipula umurnya yang juga masih kecil membuat dirinya terlihat seperti anak aneh yang masih kecil sudah ngerti suka-sukaan.
Lalu saat Chifuyu dan Kazutora lulus SD, disela-sela bercanda dengan Kazutora, Chifuyu menyatakan bahwa ia benar-benar menyukai Kazutora. Namun Kazutora masih mengganggap bahwa Chifuyu hanyalah bercanda (lagi). Sekali lagi Chifuyu berusaha mengertiin Kazutora. Dia pun hanya memikirkan SMP mana yang akan ia pilih, namun pada akhirnya Baji dan Kazutora lah yang mengajak dirinya untuk sekali lagi mencari ilmu disekolah yang sama.
Saat Chifuyu, Baji, dan Kazutora menduduki bangku kelas 3 SMP. Chifuyu mengajak Kazutora untuk mengobrol empat mata, Chifuyu mencoba sekali lagi. Ia menyatakan cintanya kepada Kazutora untuk ketiga kalinya dan untuk pertama kalinya Kazutora memberikan jawaban yang selama ini selalu ditunggu oleh Chifuyu.
"Maaf, aku menyukai Baji." Begitulah jawaban yang diberikan oleh Kazutora.
Sakit hati bercampur senang Chifuyu hanya bisa mengatakan. "Oh, hahaha akhirnya kamu tidak menganggap kalau aku bercanda." Sambil terukir senyuman lebar diwajah Chifuyu namun mata Chifuyu bukannya menunjukkan kebahagiaan namun air matalah yang turun deras.
Chifuyu menutupi wajahnya dengan lengannya membuat lengan baju yang ia kenakan basah akibat terkena air mata dari Chifuyu. Chifuyu menangis kesesenggukan didepan Kazutora. Kazutora sama sekali tidak pergi dari tempat awalnya, ia menyaksikan sahabatnya menangis tersedu-sedu dihadapan dirinya. Selama Chifuyu menangis Kazutora sama sekali tidak mengucapkan sepatah katapun. Hal itu membuat kesunyian yang berbarengan dengan isak tangisan Chifuyu.
Beberapa bulan kemudian mereka bertiga resmi lulus dari SMP. Saat itu Baji memiliki rencana untuk mengadakan pesta di cafe milik Shinichiro kakak dari Manjirou alias Mikey. Namun sejak penolakan yang diterima oleh dirinya, Chifuyu semakin jarang menongkrong dengan kedua sahabatnya ini.
"Ayok kita merayakan kelulusan kita!" Seru Baji dengan nada semangat.
Kazutora tertawa kecil menanggapi semangat Baji. "Bukannya kau mendapatkan nilai hampir paling akhir dari satu angkatan?" Ledek Kazutora.
"Hey!" Baji berteriak kearah Kazutora lalu mengguncang tubuh Kazutora dengan pelan.
"Aku tidak ikut ya. Merayakan kelulusan kita." Ujar Chifuyu sambil tersenyum.
Baji menengok kearah Chifuyu dengan tatapan bingung. "Loh kenapa? Memangnya ada apa?" Tanya Baji dengan nada khawatir karena seumur hidup baru pertama kali ia melihat Chifuyu seperti ini.
"Aku ingin merayakannya bersama keluargaku." Bohong Chifuyu.
Baji yang bego dan telmi sebelas dua belas langsung mempercayai ucapan Chifuyu. "Okeh! Kalau begitu besok aku dan Kazutora kerumahmu. Kita bawain kamu kue jeruk kesukaan kamu." Ucap Baji dengan nada riang lalu dirinya tersenyum lebar memperlihatkan deretan giginya yang putih bersih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuarta Vez Te Amo
Fiksi PenggemarCuarta Vez Te Amo adalah bahasa Spanyol yang artinya "Keempat kalinya aku mencintaimu". Baji, Chifuyu, dan Kazutora adalah teman semasa kecil. Sedari kecil Chifuyu selalu mengikuti dua sahabatnya kemana saja mereka pergi, namun alasan lebih tepatnya...