"Dorr..." suara bunyi tembakan yang cukup kuat terdengar dari ruangan atas, membuat seorang pria yang berada di bawah panik seketika dan langsung berlari mengikuti arah suara tembakan itu berasal.
Sesampainya di sumber suara, pria tersebut sontak kaget melihat seseorang yang tergeletak di lantai dengan darah segar yang bercucuran keluar dari kepalanya. Tak jauh dari situ ada seseorang yang sedang berdiri di dekat orang yang tampaknya sudah tidak bernyawa itu lagi sambil memegang pistol di tangannya.
Wajahnya yang terlihat begitu dingin dan datar menatap orang yang habis dia tembak. Pria yang sejak tadi berdiri di depan pintu, kini berjalan menghampiri orang tersebut dengan perasaan yang tadinya panik berubah menjadi lega. "Kau tak apa?", tanya pria tersebut dengan deru nafas yang masih tak karuan sebab berlari dari lantai satu ke lantai empat.
"Ya, aku baik-baik saja. Tak perlu sekhawatir itu padaku". Ucap seseorang tersebut sambil tersenyum menatap pria yang tengah mengajaknya bicara.
Iyap! Seseorang yang memegang pistol itu namanya adalah Lisa Alicia Thompson. Dia adalah anak terakhir dari dua bersaudara di keluarga Thompson. Dia mempunyai kakak laki-laki bernama Suga Lee Thompson. Ibunya bernama Aliciana Lucy Thompson, sedangkan Ayahnya bernama Thompson Lee Marteen. Nama Lisa memang diambil dari nama ibunya, sedangkan nama kakaknya diambil dari nama ayahnya.
So, keluarga Thompson adalah keluarga yang berdarah Korea – Amerika Serikat. Orang tua dari Ayah Lisa adalah orang asli yang berdarah Korea, sedangkan Ibu Lisa adalah orang yang lahir dan besar di Amerika tepatnya di kawasan elite yang berada di San Fransisco. Kehidupan yang dijalani oleh Ibu Lisa sedari kecil memang dimanjakan dengan harta yang berlimpah dari keluarganya, lain halnya dengan masa kecil dari sang Ayah. Keluarga dari Ayah Lisa memang termasuk juga seorang keluarga kaya di Korea, tetapi orang tuanya sedari kecil menerapkan sistem "Tiger Parenting ", dimana sistem ini orang tua sangat ketat dalam mendidik anak-anaknya untuk memastikan agar mereka sukses.
Sehingga benar saja, Thompson Lee sekarang tercatat sebagai salah satu dari pebisnis sukses dan ternama di dunia. Ia memiliki beberapa perusahaan yang bergerak di bidang desain interior dan juga memiliki sejumlah perusahaan yang bergerak di bidang transportasi darat. Bukan hanya itu, istrinya Aliciana Lucy Thompson juga seorang pebisnis. Ia sangat menyukai hal-hal yang berbau glamour dan mewah, karena itulah ia membangun perusahaan yang bergerak di bidang perhiasan.
Pria tadi hanya menatap diam Lisa dengan tatapan malasnya. "Siapa juga yang mengkhawatirkanmu. Dasar bodoh! Aku hanya berpikir kalau kau sampai kenapa-napa, aku juga yang akan kerepotan!". Ujar pria itu dengan ekspresi dinginnya, lalu berbalik berjalan menuju pintu keluar.
Lisa yang melihat pria itu akan keluar mendadak kesal. "Hey! Apa kau akan pergi begitu saja tanpa membantuku membereskan ini?!" Teriak Lisa membuat pria tersebut menghentikan langkahnya dan berbalik menatap Lisa yang juga sedang menatapnya. "Bersihkan saja sendiri! Kau yang memulai, kau juga yang harus mengakhirinya". Ucap pria itu. "Lagi pula kenapa kau menembaknya? Ketua Kwon kan hanya menyuruh kita untuk menakut-nakuti mereka saja, bukannya langsung ditembak." Setelah mengatakan itu, pria tersebut beranjak pergi keluar meninggalkan Lisa.
"Dasar cerewet! Bilang saja kau tidak mau membantuku!". Gumam Lisa yang kemudian menelpon seseorang untuk membereskan semua yang terjadi ditempat tersebut. "Pemalas, menyebalkan" Ucap Lisa dengan melihat Jungkook yang tengah berjalan.
Pria tersebut bernama Jeon Jungkook. Dia adalah anak tunggal dari pasangan Korea Jeon Jung Hwa dan Jeon Seo Ah. Keluarga dari marga Jeon ini terkenal oleh banyak orang akan kesuksesannya dalam dunia bisnis, sehingga dijuluki sebagai mafia dalam dunia bisnis. Bagaimana tidak? Jeon Jung Hwa adalah seorang miliarder tampan dan juga bijaksana. Selain di Korea, Ia memiliki sejumlah perusahaan utama yang bergerak di bidang teknologi di berbagai negara bagian Eropa diantaranya, Denmark, Prancis, Jerman, Italia, dan Amerika Serikat. Itu baru perusahaan utamanya, belum lagi cabang dari perusaahannya tersebut, bisa di bayangkan keuntungan yang dihasilkan bisa mencapai miliar dolar atau triliunan rupiah. Jeon Jung Hwa juga merupakan rekan bisnis dari Jeff Bezos, seorang miliarder yang mempunyai bisnis Amazon, sebuah perusahaan multinasional yang bergerak di bidang e-commerce, komputasi awan, streaming digital, dan kecerdasan buatan.
Oke, itu tentang Ayah Jeon Jungkook, sekarang kita beralih ke Jeon Seo Ah atau nama aslinya sebelum ia menikah dengan Jeon Jung Hwa adalah Kim Seo Ah. Jeon Seo Ah adalah seorang model, aktris papan atas yang selalu dijadikan role model oleh banyak orang. Ia mempunyai paras yang cantik, elegan, serta dermawan. Ia juga secara rutin mengikuti kegiatan-kegiatan sosial.
Tak heran bukan, kalau Jeon Jungkook juga memiliki paras yang tampan, gagah, dan bijaksana. Karena itu semua dia dapatkan dari bawaan kedua orang tuanya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
MISDAADBREKERS || LIZKOOK (ONGOING)
Misterio / SuspensoSebuah tim khusus yang sengaja di bentuk oleh pemerintah dengan tujuan untuk memberantas kejahatan. Akankah mereka berhasil dengan setiap tugas yang diberikan? Dapatkah mereka memecahkan setiap kasus yang mereka tangani?.