🤹🐱 1

3.1K 335 22
                                    

Sore hari menjelang malam seorang lelaki berjalan di hutan yang sudah hampir gelap

"Ya elah pake segala nyasar lagi gw jadinya pulang ke rumah lamakan" ucap Harley yang sedang kesal karena salah jalan, Harley terus berjalan sampai melewati semak-semak yang bergerak.

"Eh kok semak-semaknya bergerak atau jangan-jangan ada mba Kunti yang habis jatuh nih?!" Harley mulai takut karena semak-semaknya bergerak lebih kencang dan akhirnya Harley memutuskan untuk melihat apa yang membuat semak-semak tadi bergerak.

Dia berjalan ke semak-semak dan melihat apa yg ada di semak-semak tersebut, Harley kaget karena dia menemukan seekor kucing yang terlihat sedang terluka parah,Harley niatnya tidak ingin membawa kucing itu hanya saja dia kasian terhadap kucing itu akhirnya dia bawa pulang ke rumah.

Sesampainya di rumah

"Aduh kak Lesley marah gak ya kalo aku bawa kucing ini ke rumah?" Ia terus gelisah karena takut tidak di izinkan untuk merawat kucing tersebut, sampai akhirnya dia memutuskan untuk memberanikan diri merawat kucing ini dan Harley masuk ke rumah.

"Baru pulang?" Ucap Lesley dengan nada datar dan sambil menatap sinis ke Harley, Harley kaget dengan nada suara Lesley.

"Hehehe,iya aku baru pulang" ucap Harley dengan menyembunyikan kucing tadi di belakang punggungnya, Lesley yang awalnya duduk akhirnya berdiri dan menodongkan senapannya ke Harley.

"Dari mana aja kamu?aku tungguin dari sore loh kok baru pulang malam gini?" Ucap Lesley sambil menembak topi yang dikenakan oleh Harley.

Badan Harley gemetar dan tanpa ia sadar ia menunjukkan kucing yang ia temui tadi di hutan, Lesley yang tadinya kesel menjadi luluh karena melihat keimutan kucing yang Harley temui, akhirnya senapan Lesley di taro di meja dan Lesley menggendong kucing yang Harley temui.

"IIIIIIIIH......!!!IMUT BANGET!!DAPAT DARI MANA KUCING INI?!"tanya Lesley yang sangat excited dengan mata yang berbinar-binar.

"D-dapat dari hutan kak" ucap Harley yang melihat tingkah kakaknya yang gemas terhadap kucing yang ia temui tadi.

"OKE SEKARANG KITA PELIHARA KUCING INI!!" Kata Lesley yang sangat senang, Harley mengambil kucing yang kakaknya gendong tadi.
"HEY APA-APAAN INI AKU MASIH INGIN MENGGENDONG KUCING ITU!!" Harley yang bodo amat sama kata-kata yang kakaknya lantarkan tadi langsung masuk kamar.

"ADEK SIALAN LU YA!!" teriak Lesley dari ruang tamu ke ruang kamar si Harley.

"ADEK SIALAN LU YA!!" teriak Lesley dari ruang tamu ke ruang kamar si Harley

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

======================================

HAI SEMUA GIMANA SAMA CERITANYA BAGUS GAK?!
HEHEHE...MAAF YA CERITANYA KALO KURANG BAGUS, MAKLUMIN YA SOALNYA SAYA BARU PERTAMA KALI BUAT CERITA WATTPAD 😁
SEKIAN DARI CERITA WATTPAD INI DAN SAYONARA!! 👋😋

Little Cat~' |{Harith x Harley}|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang