***
•
•
•
•
•
•
15 tahun kemudian
Akhirnya Lima Belas Tahun Pun tiba. Musim Panas pun sudah berubah Menjadi Musim Gugur.
Tak Terasa bahwa Tahun akan semakin Cepat terganti dengan Tahun berikutnya. Bulan Januari hingga Desember, Saling silih berganti.
Hari-hari yang berlalu dengan begitu cepat, Waktu yang terus berputar layaknya takdir yang telah terjadi pada kehidupan seorang Wanita dan juga Seorang Pria.
Tak ada yang tahu, kalau Takdir akan selalu berbuat baik maupun buruk pada diri sendiri.
Niat baik yang selalu muncul pada diri kita untuk membahagiakan orang-orang yang mereka sayangi. Seperti halnya dengan seorang Wanita cantik dengan anak kecil ini.
Pada suatu Hari. Di sebuah Tempat ada seorang wanita cantik yang tengah duduk bersama dengan seorang anak kecil yang terlihat begitu tampan dan Imut ini.
Wanita cantik ini dengan rambutnya yang panjang, bersinar di pagi hari membuat aura wanita cantik ini bertambah cantik dan juga kuat.
Bertambah dengan seorang Pria Kecil yang tengah menatap polos ke arah wanita cantik ini.
"Eomma!! Apakah Appa mirip denganku?" Tanya Pria kecil ini pada wanita cantik itu.
Sekejap tangan wanita cantik ini berhenti menatap ke arah depan. Kemudian, menatap lembut ke arah Putranya.
"Emangnya kamu nggak percaya dengan eomma kamu ini yah, Daniel?" Ucap Wanita cantik ini sambil tersenyum lembut.
"Tidak, eomma. Bukan seperti itu gue maksud. Hanya saja, gue gak pernah liat wajah Appa!! Apakah dia mirip denganku apa tidak?!" Ucap Pria kecil ini dengan polos.
Pria kecil yang bernama Daniel itu pun langsung menundukkan kepalanya dengan sedih dan wanita cantik itu pun lagi-lagi tersenyum kepada Putra Satu-satunya itu.
"Iya. Kamu mirip banget dengan Appamu.!!" Ucapnya lembut.
"Benarkah Eomma? Benarkah Appa mirip denganku?" Ucap Daniel kecil dengan kegirangan.
"Iya. Bahkan jika kamu berdiri di sampingnya, eomma pasti bingung. Siapa Daniel dan juga siapa Appamu!!" Ucap Wanita cantik ini.
"Eomma. Kalau boleh tahu. Appa seperti apa?" Tanya Daniel sambil tersenyum.
"Appa kamu itu adalah orang besar di seluruh Negeri kita. Ia merupakan orang yang paling dihargai oleh semua orang. Termasuk Negara kita sekali pun!!" Ucap wanita cantik ini.
"Wahh,, Hebat banget Appa yah!! Lalu, eomma? Sikap Appa seperti apa? Apakah Appa memiliki saudara atau tidak?!" Tanya Daniel kecil ini dengan polos.
"Appa kamu merupakan seorang anak Tunggal. Sikap Appa kamu itu sangatlah dingin kepada semua orang. Tapi, jika bersama eomma. Sikapnya berbanding terbalik. Ia bersikap hangat dan juga selalu membahagiakan eomma loh!!" Ucap wanita cantik ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
M.A.F.I.A IN THE MORNING ✅
ActionLanjutan Dari Cerita MAFIA IN THE MORNING✔ Dalam Cerita Kali Ini. Pertemuan Tak Disengaja Oleh TXT kepada Anak-anak mereka sendiri. Mereka tak sama sekali mengetahui mereka. Dan juga di sini. Hilangnya sebagian besar dari anggota ITZY satu persatu...