Bab 43
Ini dan itu terjadi, tetapi keluarga Count Linne masih menjadi tamu berharga bagi Duke Voreoti. Mereka tinggal di sayap paling ramah perkebunan. Para pelayan Rumah Voreoti juga melakukan yang terbaik untuk para tamu yang akan tinggal bersama mereka untuk waktu yang cukup lama. Hal yang sama juga terjadi pada Leonia.
"Apakah tempat tidurmu nyaman?"
Setiap pagi dia menjaga keluarga Count Linne. Itu adalah pekerjaan Duchess, awalnya nyonya rumah keluarga, untuk menjaga tamu berharga di pagi hari. Tetapi karena Duke Voreoti belum menikah, Leonia mengambil alih dirinya sendiri. Abby mengagumi sikap dan perhatian anak itu yang sempurna.
"Yah, posturmu terlalu lurus."
"Countess Bosgruni adalah guru etiket saya."
"Dia sangat terkenal di lingkaran sosial. Rumor mengatakan bahwa bahkan dengan secangkir teh, banyak anak muda akan pingsan karenanya. Dia juga memiliki reputasi di ibu kota."
Leoni tersenyum. Di balik senyumnya, ketakutan yang menggigil melintas di benaknya.
Dia pasti benar-benar membunuh seorang pria dengan cangkir teh. Bagaimana bisa ada yang tidak tahu?'
Sebuah ingatan muncul di kepala Leonia, mengingatkannya pada pertarungan antara Bosgrunis terakhir kali. Mungkin Countess menaklukkan lingkaran sosial dengan cangkir teh selama waktunya di ibukota juga.
"Aku yakin dia juga begitu."
Di mata Leonia, Countess Bosgruni mirip dengan Countess Abby Linne. Istri Count, yang memarahi putri dan suaminya, sebanding dengan anjing petarung yang tak terkalahkan.
Untungnya, Abby menerima ketulusan Leonia yang bercampur dengan dua sisi mata uangnya sendiri sebagai pujian. Meskipun kesan pertamanya begitu kusut karena pertemuan pertama mereka, Countess Abby Linne pada dasarnya adalah seorang wanita yang lembut dan ramah.
Ketika Leonia melihat ayahnya yang ramah, dia teringat guru lamanya, Connie, yang merawatnya di panti asuhan. Kemudian dia tidak takut lagi. Saat mereka berbicara seperti itu, Yuficla dan kakaknya, Finn muncul dengan wajah mengantuk.
"Halo?"
Leonia menyapa lebih dulu. Finn muda itu masih bersembunyi di balik lengan Abby, sambil terus bertanya-tanya apakah hari masih siang. Baru setelah pelukan hangat dia mengulurkan tangannya yang gemuk, manis, dan tajam dan menjabatnya dengan lembut.
"Halo."
Di sisi lain, Yuficla menyapa Leonia dengan suara putus asa. Sejak ibunya, Abby memarahinya seperti tikus, dia kehilangan keberanian setiap kali dia melihat Leonia. Sungguh memilukan melihat Leonia.
"Sayangku."
Seorang gadis pendek berusia tujuh tahun menepuk bahu adiknya yang lebih tinggi. Dia memiliki kesan pertama tentang anjing ini. Leonia, yang mengira dia seperti anjing, segera berubah pikiran. Bagaimanapun, lawannya masih seorang gadis muda berusia enam tahun.
Usia mental Leonia jauh lebih tinggi, kecuali, dia lebih tua dari Yuficla. Sebagai seorang kakak, merawat putri teman ayahnya itu tidaklah sulit. Jadi dia memutuskan untuk memberinya pelajaran dalam hidup.
"Aku juga kasihan padamu."
Leonia mengulurkan tangannya terlebih dahulu seolah-olah dia adalah seorang penatua.
"Aku hampir bersumpah padamu, menyebutmu gila."
Abby, yang memperhatikan dua wanita kecil dari belakang dengan hangat, membuka mulutnya. Connie, melihat Countess, gugup karena dia mengatakan sesuatu yang vulgar.
KAMU SEDANG MEMBACA
남주의 입양딸이 되었습니다
Teen Fictionpembacaan pribadi yak no edit, monggo yg mau ikut baca chp 1 - ...