Bab 49
"Ya Tuhan."
Leonia bergegas turun dan berlindung di belakang Frobo. Ekspresi Paul tepat di sebelahnya tidak biasa. Itu adalah wajah yang belum pernah dia lihat sebelumnya.
Itu ditutupi dengan kegelapan mengerikan yang tidak bisa digambarkan dengan sembarangan. Dia memeluk Leonia dari belakang Frobo dan meluncur ke belakang.
"Aku hampir kencing sendiri."
Leoni berbisik. Udara es dengan cepat menyebar di aula begitu dia melihat tuan muda, yang berada di bawah ilusi bahwa napasnya membeku. Dengan demikian, suasana di sekitar seluruh tubuhnya telah mereda dengan dingin.
Tuk tuk.
Jari Paul, yang mengetuk pahanya, patah.
"Tavano..."
Saat Paul memanggil namanya, Leonia yakin akan masa depan. Pria itu, yang namanya dia tidak tahu apakah itu Muska atau Maskara, pasti akan berakhir di tangan Paul. Beberapa saat yang lalu, Leonia meramalkan bahwa ada sesuatu yang salah.
Dan alasan bodoh untuk kesalahpahaman Kantor sebagai toilet adalah karena dia mengutuk Leonia karena darahnya yang rendah.
"... tuan muda Tavano."
Jauh dari berbicara, Paul menelepon Muska Tavano lagi. Muska Tavano, yang gemetar ketakutan, menggerutu dengan menyedihkan.
"Toilet terletak di sekitar sudut ruang perjamuan di lantai ini."
"Ahhhh."
"Jalan untuk pergi. "
Tanpa diduga, Paul tidak melakukan apa pun pada Muska Tavano. Sebaliknya, dia bahkan meminta Frobo untuk membawanya ke kamar mandi ketika dia mengambil Leonia dari Frobo. Frobo menyeret Muska pergi seolah-olah dia sedang menangkapnya.
"... Apakah kamu marah?"
Leoni meliriknya. Paul menatap Leonia dalam diam dan menghela nafas dalam-dalam. Dia menyadari dia membuat tampilan yang cukup menakutkan.
(Leo): "Apakah kamu marah?"
(Paul): "Saya marah, jadi saya tidak menunggu untuk membawanya pergi dari sini."
(Leo): "Kamu mengatakan itu terakhir kali untuk ..."
Terakhir kali Paul berbicara adalah tentang Karina Mereoga. Leonia, yang membuat keributan besar ketika Paul kembali dari perburuan, berakhir dengan taring yang kabur.
(Leo): "...Lakukan saja sesukaku."
Paul mengatakan kepadanya sebelumnya bahwa dia akan menutupinya bahkan jika dia membunuh seseorang secara tidak sengaja.
"Aku mencoba mengalahkannya."
Sebenarnya ada satu hal yang tidak dia katakan pada Paul. Muska Tavano menusuk Leonia dengan jarinya.
Leonia lebih dari sekadar tersinggung dan benar-benar ingin tahu tentang keberanian seperti apa yang dimiliki orang yang dia hadapi. Itu adalah cara yang keras untuk bunuh diri karena berita tentang mantan guru etiketnya Karena pasti telah menyebar.
"... secara horizontal atau vertikal."
Paul, yang sudah lama tidak berbicara, menggumamkan sesuatu.
"Hah?"
"Kau ingin aku mencabik-cabiknya dengan cara yang mana?"
Ada juga garis diagonal, tambahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
남주의 입양딸이 되었습니다
Fiksi Remajapembacaan pribadi yak no edit, monggo yg mau ikut baca chp 1 - ...