Aku sedang berada di dalam kmar orang tua ku sedang mencari sesuatu, dan aku melihat apa yg ku cari dan ku ambil, ku baca kertas yg ku cari dan aku menyeringai setelah membacanya, "kau akan mati tua bangka" ucap ku dengan tersenyum sinis ku letakkan kembali kertas itu lalu keluar mencari si tua bangka itu.
Tua bangka itu sedang berada di dapur rupanya, "I found you" gumam ku pelan, ku melangkah ke arah ibuku ya si tua bangka itu ibuku, dia selingkuh dan aku yg di siksa mereka hahaha aku akan membalasnya. Ku ambil sapu tangan yg sudah ku kasih obat bius dosis tinggi, dan ku berdiri di belakangnya lalu ku bekap mulut dan hidungnya sampai dia kehilangan kesadaran nya, ku seret dia ke kamar ku, dan masuk ke kamar, lalu ku kunci kmarku dan ku banting dia ke lantai dan ku berjalan ke arah kulkas yg ada di kamar ku, dan ku keluar kan isi kulkas itu dan ku atur suhunya ke yg paling dingin lalu ku seret ibuku dan memasuk kan nya ke dalam kulkas kosong itu lalu ku kunci kulkas nya dan ku tinggalkan ibuku di dalam kulkas itu
setelah 24 jam ibuku di dalam kulkas , lalu ku buka kulkas nya dan ku potong tangan dan kakinya menggunakan gergaji mesin yg ada di kamarku,"hahahah mati kau mati hahaha" ucapku sambil tertawa.
Ku potong" tubuhnya yg beku itu dan ku kumpulkan organ" setengah beku itu dan ku masukkan ke toples kaca, ku lihat mata ibuku terbuka "ahh mungkin dia sadar setelah aku keluar kamar dan dia membeku" ucapku dalam hati.
"ahh mata ibu sangat cantik bolehkah aku memintanya?" tanyaku seraya menyongkel matanya menggunakan obeng kesayangannku, dan kedua mata ibu sudah ku ambil dan di letakkan ke dalam toples yg terpisah dari organ" ibu, lalu tubuh ibu mulai tidak beku lagi dan aku mulai melukis di tubuhnya, ku lukis wajahnya menggunakan belati berkarat setelah selesai melukis wajahnya lalu ku lukis tubuhnya ku sayat" tubuhnya menggunakan belati berkarat, aku sudah merasa bosan dengan melukis tubuh ibuku, ku mulai menggunting rambutnya dan yg terakhir ku penggal kepalanya dan selessai.
ku bungkus bagian tubuh ibuku yang ku potong" menggunakan plastik sampah hitam tebal dan ku membersihkan diri serta kamarku, lalu setelah membersihkan diri aku membawa plastik sampah itu ke luar kamar dan menguncinya aku akan membawa nya ke hutan belakang rumah agar jasadnya dimakan binatang buas yang lapar.
•
•
•
•
•
•
•Jangan lupa vote ama comment ya
Up tiap otak authornya berpungsi■□■□■□■□■■□■□■□■□■■□■□■□■□■
░░░░░░░
☰ ☱ ☲ ☳
▒▒▒▒▒▒▒
☴ ☵ ☶ ☷
(≚ᄌ≚)ℒℴѵℯ 🄰🅄🅃🄷🄾🅁❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Pasta
Mystery / ThrillerAku melihatmu di kegelapan malam ..... Penasaran? Sama aks jg Ayo baca saja kalo penasaran .... ⛔ dilarang membaca untuk orang orang di bawah umur dan yg memiliki phobia darah!! Karena author tidak akan bertanggung jawab sebab sudah di peringatka...