00.00

2.5K 190 56
                                    

"Angker dari mana nya, gilak ni orang orang" cibir Chenle sambil menyeret koper besar nya, "kok, ada bau bau sesajen" Chenle menelusuri rumah tsb dan terlihat ada beberapa alat sperti bunga tujuh rupa, sesajen, lilin, dan uang, ni kurang babi pas nih buat ngepet, canda.

"Eh anjing, sapa yang bikin beginian su" Chenle menatap sinis persembahan itu, "goblok ih" Chenle menyingkirkan semua nya dan membuang nya ditempat sampah, "sampe ni rumah beneran angker gw tuntut paman Xiumin biarin dipenjara bukan salah gw" Chenle membayangkan paman nya yakni Xiumin yang dipenjara, ponakan durhaka emang.

"Lagian sih ni di korea bukan di negara sebelah yang punya dukun sekebon" Chenle mengingat ngingat saat pertama kali pergi kenegara itu, dan melihat ada orang yang menaruh persembahan seperti ini dihalaman rumah nya, tapi menurut dia negara itu unik dan keren.

"Belum beres beres baju juga, awas nih paman Xiumin gw sleding pala nya" Chenle menuju kopernya kembali dan ia melihat koper nya sudah tak ada, "GOBLOK GW TARUH SINI" Chenle mencari kesana kemari dan ia melihat koper nya yang sudah berada di kamar, "wah bener bener ni paman Xiumin minta di sleding" Chenle sebenernya ga takut hantu, cmn dia ya reflek aja klo nemu hantu kea 'woman flying with organ system' eh? Iya itu kea nya.

"Jangan jangan ada Tuyul-nim disini, ato jangan jangan dibelakang rumah ada pocongie-sunbaenim, argghh jangan bikang ada kunti ahjumma, serem" Chenle ingat, ia pernah melihat beberapa film horror dari negara yang ia omongkan tadi. "Jangan sampe tu si woman flying with organ system ada disini, gw clurit tu pala nya beneran" ucap Chenle sambil membayangkan dirinya menebas kepala hantu yang biasa disebut Kuyang itu.

"Pa maksud lo ghibahin temen temen gw" DAMN! SAPA ITU CUGGHHHH, ok ok Chenle kali ini ingin benar benar menuntut paman nya itu, Chenle menoleh, terlihat lelaki, ganteng (kayanya), melayang, sambil melipat tangan nya.

"Sitin ya lu" lelaki itu melotot, "SETAN GOBLOK BUKAN SITIN NI GW MASUKIN KE SD LAGI LAMA LAMA" buset tretetew, canda. 'buset dh ni setan ny lgi pms psti' batin Chenle, 'eh tapi setan mana bisa pms blok, mana dia cowo juga, jangan jangan dia transgender!? Omaygat' batin Chenle lagi yang emang agak ngawur.

"Gw bukan transgender" Chenle melotot, bagaimana bisa setan satu ini bisa membaca hati nya, -eh pikiran nya.

"Bentr, LU SAPAAAA KOK ADA DIRUMAH GW DGOQNSUWODBHS PERGI KAU PENYUSUP" Chenle mengambil guling yang ada dikasur nya lalu melakukan kuda kuda bersiap melemparkan guling nya tepat dikepala laki laki itu.

"Sabar ya neng, saya penunggu rumah ini, masih beruntung penunggu rumah mu cakep" ucap setan itu sambil mengibaskan rambut nya, Chenle melotot, "GW COWOK BUKAN CEWEK AJG ENAK KALI KAU BILANG AKU INI NENG" amuk Chenle, "kau terlihat seperti perempuan, cantik" Chenle melotot lagi, ingin rasa nya ia menebas kepala lelaki yang sati ini, lelaki itu hanya terkekeh dan memilih untuk tidak mengubris Chenle yang sedang menyebutkan nama binatang dari A hingga Z.

-tbc

---
Cast

Zhong Chenle-cowo tapi cantik-sultan kk-gasuka kamu suka nya lumba lumba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zhong Chenle
-cowo tapi cantik
-sultan kk
-gasuka kamu suka nya lumba lumba

Park Jisung-penunggu rumah nya Chenle-ganteng, iya-mati ggr dikejar serangga, katanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Park Jisung
-penunggu rumah nya Chenle
-ganteng, iya
-mati ggr dikejar serangga, katanya

(Akan ada cast lain ditengah" cerita)

---






Yuhuu ini work pertama aku hehe😀, maklumin sj klo jelek😁 aku gapinter bikin cerita bxb jdi klo jelek skali lagi maklumim sj🤗 mau lanjut apa ga nie? Klo lanjut komen sj, jangan lupa voment yaw🤧💞.

Oh My Ghost ⟨⟨Chenji/Jichen⟩⟩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang