Bagian 16

677 243 153
                                    

Selamat membaca🧡

Jangan lupa untuk vote & comment sebanyak-banyaknya^^

Bagian 16 - PDKT

Dulu waktu Lesham hamil Auristela, beliau nangis jam 3 pagi ngidam pingin naik UFO, membuat Shani kalang kabut memikirkan permintaan istrinya yang sangat tidak manusiawi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dulu waktu Lesham hamil Auristela, beliau nangis jam 3 pagi ngidam pingin naik UFO, membuat Shani kalang kabut memikirkan permintaan istrinya yang sangat tidak manusiawi. Jadi tak heran kalau Auristela lahir dengan akhlak yang tipis seperti pembalut mahal dan sering melakukan hal-hal aneh diluar nalar manusia. Seperti sekarang contohnya, setelah mengembalikan hoodie Gentala, gadis itu duduk di bawah pohon rindang dekat lapangan voli masih mengenakan helm yang membuat ketiga temannya geleng-geleng kepala.

"Kenapa masih pake helm sih? Nanti bakteri di rambut lo pada nempel di helm gue," sewot Selena.

"Gue tuh malu.." lirih Auristela disertai wajah melas.

Iva bergumam. "Masih punya urat malu ternyata."

"Malu kenapa deh?"

Bibir Auristela melengkung kebawah. "Kemarin gue tembus, terus lupa nggak bawa pembalut, tapi Owen malah ngira gue kecepirit alias ee di celana." Kalau mengingat itu rasanya Auristela ingin memukul dada Owen sampai bunyi 'deg'.

"Ribet bener idup lo kayak panitia," komentar Selena setelah mengetahui alasan Auristela.

Iva tertawa. "Lagian Owen tuh goblok banget, masa si Tela dikira kecepirit BEHAHAHA."

Saat ini matahari sangat terik membuat Auristela kegerahan, gadis itu menggerutu sambil mengibaskan tangannya. "Gila pengap banget."

Feyra langsung misuh. "LO KAN MASIH PAKE HELM KOPLOK!" Terlanjur kesal, Feyra menepak helm yang dipakai Auristela.

Auristela cengengesan. "Oh iya ya." Kemudian melepas helm yang ada di kepalanya.

"Ih Iyi yi." Feyra menye-menye.

Hening, kini keempat gadis itu tengah fokus memperhatikan adik kelas yang sedang bermain voli. Tiba-tiba saja Auristela berseru heboh. "ITU YANG TENGAH GANTENG BANGET ANJIM, MIRIP SONG JOONG KI OPPA!" Gadis itu menggoyangkan lengan Feyra. "Tau namanya nggak?"
Auristela kalau sama yang ganteng kenceng banget ya pemirsah.

Feyra mengangguk mantap.

Auristela menatap Feyra dengan mata berbinar. Seolah mengerti maksud Auristela, Feyra menarik nafas. "Elkana Rafdinata, panggil aja El, 11 BDP B, suka pakai tas serut dan hoodie warna hijau tua, bawa motor scoopy hitam, hobi main voli, jomblo." Auristela dibuat melongo. Bakat stalk Feyra memang tak pernah diragukan, patut diacungi 4 jempol.

Theatrical Love ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang