MaNURios back🥰
Akhirnya ngetik juga😍
Gimana kabarnya?
Absen dulu dong pakai nama doi 👉🏻
Kalau kalian rajin VOTE + SPAM KOMEN, aku bakal UP tiap HARI🤘🏻
Ya, kalau enggak. Up nya seminggu sekali aja. :'D
Ayolah biar sama-sama ENAK. Kalian vote + komen gratis. Aku juga ngasih bacaan ke kalian gratis.
Jadi kita sama-sama gratisan 🥰
PRIVATE ACAK ‼️ FOLLOW SEBELUM MEMBACA.
Kalian bisa screenshot bagian kesukaan di part ini lalu tag @nuuur_asykn di Insta-story kalian❤️
Aku suka kalian yang bantu promosi di tiktok atau di manapun itu🥰🤘🏻
❤️❤️❤️
***
"Lo emang gak punya ayah. Tapi, cuma gue yang bisa gantiin posisi ayah lo."
"Lo mau nikah sama nyokap gue?"
***
"Kalau ayah lo jadi cinta pertama dan patah hati pertama buat lo. Biar gue yang jadi--"
"Apa? Lo mau jadi yang kedua buat matahin hati gue?"
***
Reganee Zaid Airlangga, pria dengan ciri khas seringai arogan yang selalu tercetak di wajah tampan nya adalah cara dia untuk meremehkan lawannya.
Queenara Azalea, si gadis dengan barcode di tangan kanannya adalah bukti seberapa hancur kehidupan nya. Tidak perlu alasan lagi mengapa Alea memiliki sifat keras kepala.
Katanya, jika 2 orang dengan sikap yang hampir sama dipersatukan tidak akan bisa membangun chemistry yang cocok, karena perlu karakter yang berbeda agar hubungan itu tidak membosankan.
Benarkah? Mari kita buktikan dengan kisah Regan dan Azalea.
***
Genre self healing - humor - fiksiremajaAku bakal liatin 2 keluarga dengan latar belakang berbeda.
Regan bersama keluarga nya yang harmonis.
Dan Alea dengan keluarga nya yang berantakan.
So, ambil sisi positif dan jadikan sisi negatif sebagai pelajaran.
‼️ WARNING ‼️
Ini adalah SEQUEL mengikuti versi novel My Best enemy ( cerita orang tua Regan )
Jadi, jangan bawa konflik dari cerita sebelah ke cerita yang ini ‼️
Dilarang keras untuk spoiler apapun yang berhubungan dengan cerita My Best enemy ver wattpad ataupun novel ke cerita Regan ‼️
🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Jangan membawa cerita orang lain ataupun menyebutkan karakter hanya karena nama yang TIDAK disengaja sama, ke lapak saya.
Berikan kritik yang membangun. Bukan yang menjatuhkan.
SPAM KOMEN DI SINI BUAT LANJUT PART SELANJUTNYA ‼️
KALAU RAME NANTI MALAM UP🥰
KALAU ENGGAK. YA UDAH. MINGGU DEPAN.😍
Ini adalah SEQUEL My Best enemy yang masih bisa kalian pesan di shopee
JANGAN LUPA FOLLOW INSTAGRAM @nuuur_asykn untuk info UP dan lain-lain.
Follow juga akun tiktok : @nuurxn
Bye. Tertanda Nur istri Manurios 😼
Jangan lupa JEJAKNYA ‼️
KAMU SEDANG MEMBACA
REGAN
Teen Fiction[ UP SETIAP HARI ] Biar sama-sama ENAK. Follow dulu sebelum membaca. Jangan lupa Vote + Komen juga, Bestieee 🥰 _ R E G A N - Ini kisah REGANEE ZAID AIRLANGGA, si pria arogan nan pemaksa yang tidak sengaja memas...