Chapter one (1)

3 1 1
                                    

'Tining tining tining'

Suara alarm yang berdering pada jam 05.30 pagi,lalu seorang gadis mematikan alarmnya dan beranjak pergi dari kasurnya dan menuju ke kamar mandi untuk mencuci muka,lalu ia kembali ke ke kamarnya.

Ia bermain dengan handphone nya sebentar sebelum berangkat sekolah.

5 menit kemudian amira menaruh handphone nya dan pergi ke kamar mandi,selanjutnya kalian pasti tahu ia melakukan aktivitas apa.

●●●●

Amira mulai menuruni tangga rumahnya dan sudah mengenakan seragam sekolah,ia pergi ke dapur/ruang makan,disana ada ibunya yang baru saja selesai memasak sarapan..

"Morning maa!" Sapa Amira kepada ibunya di pagi hari.

"Morning too sayang.." Sahut ibu amira, mereka sekarang hanya tinggal berdua di sebuah rumah yang lumayan besar,dikarenakan ayah amira sedang bekerja diluar kota.

Setelah itu amira pun memakan makanan yang sudah disiapkan ibunya,lalu selesai makan ia langsung pamit untuk pergi ke sekolah.

"Maa,amira pamit ke sekolah dulu yaa!" ucap amira kepada ibunya.

"Iya..,hati-hati ya amira!" Sahut ibu amira.

Setelah berpamitan,amira langsung bergegas pergi ke sekolah,ia di antar oleh supir nya,sebenarnya ia bisa menyetir,tetapi ia tidak di perbolehkan membawa mobil sendiri oleh ke dia orang tuanya.

Sesampainya di depan gerbang sekolah...

"Makasih ya pak no.." (amira)

"Ya sama-sama non..,saya permisi dulu.." (Pak no)

"Iya pak.." (amira)

Lalu supir pribadi amira pergi meninggalkan sekolah,amira masuk ke dalam gedung sekolahnya.

Ia bersekolah di sebuah SMA di Jakarta bernama SMA Cakrawala,Amira pun masuk ke dalam gedung sekolah tersebut.

Saat sudah di dalam kelas.

"Mir,lo tau ga?hari ini bakal ada murid baru di kelas kita!!" (nela)

"Serius? cewe cowo nel?" (amira)

Tanya Amira kepada temannya yang bernama nela,nela pun menjawab.

"Gue denger-denger sih katanya cowo,tapi gue juga kurang tau deh.." (nela)

"Terus katanya-.."

Belum sempat nela melanjutkan omongannya,Bu sri,wali kelas mereka sudah masuk kelas.

"Bu sri dateng tuh,nanti kita lanjut lagi!" (nela)

Ucap nela dan langsung kembali ketempat duduknya.

"Selamat pagi anak-anak!" (Bu sri)

Ucap Bu sri menyapa anak muridnya.

"Pagi bu.." (semua anak murid di kelas)

Balas semua anak murid di kelas itu.

"Hari ini kita kedatangan murid baru,faris,silahkan masuk nak.." (Bu sri)

Ucap Bu sri menyuruh anak baru itu untuk masuk,ia pun masuk dan berdiri di depan kelas memperkenalkan diri.

"Halo,nama saya Faris Mahendra,murid pindahan dari SMA Nusa Bangsa" (Faris)

"Baik,terimakasih untuk perkenalan nya,silahkan duduk di samping amira" (Bu sri)

Amira mengangkat tangan nya,lalu menurunkan tangannya kembali.

"Baik terimakasih bu.." (Faris)

Lalu faris menghampiri meja amira.

KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang