SINATRA
(song.)
A fatal attraction, misguided love,
become addicted to a person ...,
being with or staying with
someone who isn't right for you.﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋
Basis stori eksentrik ini sudah dicantumkan di bagian foreword. Sesimpel itu: afsun, terulur menuju relasi toksik, hingga merasa adiktif dengan seseorang.
Kalau boleh memberi istilah Sinatra sebagai titel karakter sejujurnya sinatra ini berlaku untuk semua orang. I mean, Jiya, Taehyung, dan Jimin. Satu sama lain saling memerangkap karena afsun. Ditambah eksistensi Jungkook yang juga terpaku dengan Jiya meski hubungan mereka salah, juga Yieun yang terlalu suka Jimin padahal terlalu sering disakiti. Love is madness thing anyway.
Tapi utamanya Jiya, sih. You know exactly kalau laki-laki di sini terikat dengan Jiya, singkatnya menyukai Jiya. Taehyung, Jimin, Jungkook, sampai-sampai mereka semua enggak mau putus relasi dengan Jiya. Alhasil baik Taehyung, Jimin, Jungkook itu sama-sama buat relasi toksik dengan Jiya. Hingga ke tahapan, karena pesona Jiya, Yieun dan Ryuha aja sampai kena imbas buruknya-karena laki-laki yang mereka sukai malah suka Jiya.
Iya, problematika sinatra karena pesona doang. Sesimpel itu, tetapi jadi runyam.
Kalau denger lagu Sinatra sendiri, di situ bisa nemu banyak perspektif, sisi Jiya, sisi Taehyung, dan sisi Jimin. Example given like, sisi Taehyung: you grip my waist won't let me go and singing words that make me stay. Punya makna bahwa Taehyung pribadi enggak mau Jiya pergi, makanya Taehyung selalu berulah dan Jiya terus-terusan munafik. Lalu: I blame it on temptation in my system. Ini sisi Jimin yang terlalu terkena efek Jiya hingga Jimin sendiri terjebak dengan problematika besar dan menyakiti Yieu . Terakhir Jiya pribadi: I never learnt to walk away. Tahu sendiri, kan, kalau Jiya benci Taehyung, tetapi dia suka gagal menjauh dari Taehyung. Munafik.
Agak rumit memang pemikiranku, padahal intinya hanya pesona. Mungkin kalian pernah adiktif dengan orang atau orang lain adiktif sama kalian? Aku pribadi, iya, adiktif dengan orang dan orang terlalu adiktif ke aku pribadi itu bisa bikin masalah besar-meski problematikaku enggak segila Jiya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌ㅡ𝐒𝐢𝐧𝐚𝐭𝐫𝐚 [✓]
Romance[ 𝐜𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝. ] Ketika netra saling bersitatap kembali, varietas perasaan eksentrik sontak bersarang dalam serebrum dan sanubari. Turbulensi saraf menyerang, katastrofe melanda. Dalam rengkuhan relasi absurd itu, Jung Taehyung dan Kim Jiya m...