Bab 1/Musim 1

2 1 0
                                    

16 Desember 2023

Sudah 2 tahun sejak serangan itu terjadi, betapa cepat waktu terbang.

Khai berada di rumah sakit sekarang karena serangan itu. Kita tidak tahu apa yang bisa terjadi di masa depan.

Disini aku mencoba yang terbaik untuk tetap fokus pada sekolah dan kehidupan, Kata-kata tidak bisa menggambarkan apa yang aku rasakan saat ini... Trauma, kaget, takut, tidak ada... Tidak ada yang bisa menggambarkan perasaanku.

Sarah POV

Aku menutup buku dan menyadari aku sudah terlambat ke sekolah. Aku bergegas bersiap-siap dan pergi ke sekolah semuanya tampak baik-baik saja. Sampai mata orang-orang mulai menatapku. Beberapa dari mereka mengenal saya sebagai penyelamat sementara beberapa dari mereka mengenal saya sebagai PUTRI PEMBUNUH. Saya baik-baik saja dengan itu, saya hanya perlu membiasakan diri.

Waktu berlalu, sekolah berakhir. Saya segera pulang, memasak dan menuju ke rumah sakit untuk mengantarkan makanan sebelum pergi ke pekerjaan paruh waktu saya. Tidak memiliki kedua orang tua bukanlah kehidupan yang mudah. Salut untuk semua anak yang tidak memiliki orang tua.

Apa yang bisa menjadi lebih buruk pada hari ini. Dalam perjalanan ke tempat kerja, saya melihat seorang wanita diculik. Dan tanpa bahasa basi saya pergi untuk membantu. dan wanita itu sama sekali tidak bersyukur karena dia takut padaku. Dia mengenalku sebagai putri seorang pembunuh. Saya merasa sedih mengetahui bahwa ini tidak akan berakhir kecuali saya menebus kesalahan saya. Aku harus melakukan sesuatu.

Lewati waktu

Pulang ke rumah merasa lega dan tenang tapi pikiran saya masih berjalan. Memikirkan masa lalu. kerinduan pada ibuku mulai sulit ditembus lagi. Air mata mengalir dan membasahi pipi dan tanganku. Ketahuilah bahwa saya tidak dapat bertemu Dan melihat senyum manisnya, saya meringkuk di dada saya dan menangis sambil terisak-isak tak terkendali. Dan tidak menyadari bahwa saya tertidur.

Khai POV

Melihat ke luar jendela bertanya-tanya apa yang sarah lakukan. 5 jam telah berlalu sejak aku terbangun dengan rasa sakit. Saya bertanya-tanya apakah diva entah bagaimana terlambat ke sekolah atau lupa tentang makanan saya. makanan rumah sakit terkadang tidak terasa begitu enak. 30 menit berlalu dan itu dia dengan makananku sambil terlihat seperti orang yang baru bangun dari tidur.

Selesai dengan makanan, duduk dan melihat ke luar jendela pikiran saya mulai mengisi apa yang bisa terjadi pada diva di sekolah dan bekerja. Dia mungkin terlihat seperti orang yang tidak peduli dengan kehidupan orang lain tetapi percaya atau tidak dia benar-benar peduli. Terkadang ketika kita memberikan perhatian yang besar kepada orang lain, beberapa dari mereka akan peduli dan menghargainya, sementara beberapa orang bahkan tidak mempedulikannya

Sebelum sesuatu mengambil alih saya, saya bangun dan mencuci muka dan melihat ke cermin dengan bekas luka dan lengan logam yang selalu membuat saya takut. Namun saya tidak membiarkannya mengambil kendali. Ayah kami adalah pria yang hebat, tetapi siapa pun bisa berubah.

"Ya ampun khai, berhenti memikirkan lelaki tua itu, dia pantas membusuk di neraka setelah apa yang dia lakukan padamu" kataku dalam hati. Tanpa apapun aku melanjutkan hariku seperti setiap hari yang aku alami di tempat yang membosankan ini

Seiring berjalannya waktu, dokter datang ke kamar saya dan memberi tahu saya bahwa saya akan keluar dari rumah sakit minggu depan. Anda tidak tahu betapa senangnya saya mendengar berita itu dari mereka. Tanpa membuang waktu saya menelepon sarah mengatakan kepadanya bahwa saya akan keluar minggu depan. Saya sangat senang sampai saya menyadari rasa sakit dalam suaranya. Itu hampir retak seperti dia akan mogok "hei, kamu baik-baik saja?. Katakan padaku ada apa. Mungkin aku bisa membantu" dengan itu dia hanya mengatakan bahwa dia baik-baik saja dan aku harus istirahat dan menutup teleponku.

Merasa sedikit sedih dan marah mengetahui bahwa dia bisa menangis karena kebencian yang dia dapatkan atau kehilangan ibu dan saya tidak bisa berada di sana untuk menghibur dan membantunya melewati ini. Lihatlah ke langit-langit, pikirkan kembali. "Kenapa aku bahkan mengikuti perintahnya" Jika egoku tidak terlalu besar, hal ini tidak akan terjadi. Dia tidak akan sendirian, orang tidak akan membenci kita, orang tidak akan menghakimi kita, orang tidak akan menatap kita seperti kita adalah monster atau semacamnya.

Empowered (Indonesia version) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang