⊱┊10 come and go

55 16 1
                                    

▮▮▮▮▮▮▮▯▯▯

𝘭𝘰𝘢𝘥𝘪𝘯𝘨...

Semua yang datang pasti akan pergi.

•Come and Go•

Diusaknya rambut Dira, menyalurkan rasa sukanya terhadap senyuman yang Dira berikan. Jika saja ada yang bisa mengabulkan permintaan, maka Beomgyu akan meminta agar senyuman yang terlukis indah di wajah Dira agar tidak hilang dan akan bertahan selamanya.

"tangan lu luka juga?"

Dira melihat tangannya yang terdapat bercak darah, "ah... Ini tadi abis usap darah di hidung, bukan luka kok. Tenang aja."

"mau masuk ke dalem?"

Dira menggelengkan kepalanya, "kayaknya gue disini aja, Taehyun pasti gak suka liat gue sekarang."

Ingatkan Dira tentang betapa besar rasa benci Taehyun terhadapnya. Taehyun si berandalan sekolah yang Dira benci adalah Taehyun yang sama dengan saingannya untuk mendapatkan peringkat tertinggi di kelas. Taehyun yang dipaksa menjadi juara kelas dan Dira yang selalu diberi pukulan jika tidak menjadi juara kelas membuat hubungan mereka tidak berjalan baik. Ditambah dengan Dara yang mulai dekat dengan Taehyun, membuat Taehyun makin membenci Dira karena melukai Dara.

Taehyun susah mengendalikan emosinya, bahkan dia pernah mengurung Dira di gudang agar Dira gagal dalam ujian. Namun sayangnya Dira berhasil keluar dan mengalahkan Taehyun. Karena kegagalan itu, Taehyun marah besar dan membuat Dira hampir menemui Tuhan saat itu juga. Bayangkan jika Dira masuk ke dalam dan bertemu Taehyun sekarang, mungkin saja Dira akan menemui Tuhan detik itu juga.

"DIRAAAA!" Ryujin berlari kencang menghampiri Dira dan mulai memeluknya dengan erat.

"maafin gue... Kalau aja gue gak maksa lu dateng... Hiks... Pasti lu gak bakal begini..."

"hey... Gue gapapa, kenapa lu keliatan cemas?"

Ryujin menggeleng di sela sela pelukan mereka, "gara gara gue... Semua orang ngomongin lu Dir... Ngomongin semua hal yang gak bener.... Hiks... Maaf..."

Dira mengelus kepala temannya lembut, "lu gak salah, semua emang salah gue."

"bisa bawain barang Dira gak? Biar gue anter dia pulang." pinta Beomgyu.

"tapi Dara sama Taehyun-"

"tenang aja ada beberapa orang yang dijemput di sini, jadi Dara sama Taehyun gak kehabisan tempat." jelas Ryujin.

"gue bawain barang Dira dulu bentar."

Dara menarik nafasnya dalam, mencoba untuk tetap tenang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dara menarik nafasnya dalam, mencoba untuk tetap tenang. Dara ingin masuk ke dalam rumahnya namun takut jika Jevian memarahinya, tapi di sisi lain dia ingin melihat kondisi Kakaknya yang tiba tiba menghilang begitu saja.

Your Smile - Beomgyu [TXT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang