hae in,eunwoo dan shin hye mampir untuk makan disebuah restoran korea.makanan panas sudah tersaji dimeja tapi hae in benar-benar sedang tidak nafsu makan saat ini.bahkan saat shin hye dan cha eunwoo mulai sibuk makan,dia hanya menatap makanan didepannya sambil memain-mainkan sumpit yang dia pegang.
"hae~in kau tidak makan?kau harus makan sesuatu."seru eunwoo yang menyadari hae in tidak menyentuh makanannya.
mendengar ucapan eunwoo,shin hye yang tadi asyik makan berhenti menyuap makanannya dan menatap hae in.
"kenapa kau tidak makan?aku sudah pesankan makanan kesukaanmu,makanlah sedikit agar kau tidak sakit."
"menurutmu ada dimana suzyku saat ini?apa dia sudah makan juga?sahut hae in tanpa melihat ke arah shin hye dan tetap sibuk memainkan sumpit ditangannya.
wajah shin hye berubah sedih,"hae in~aaaaa hajimaaa.dia sudah pergi,tolong jangan seperti ini."
"aniyaaaa..!!bantah hae in cepat sambil menegakkan kepalanya menatap ke arah shin hye."kau lihat sendirikan,namja bernama taehyung itu berdiri tegak didepanku dalam keadaan sehat?itu berarti ada kemungkinan kalau suzy masih hidup juga."
"aku sedih sekali melihatmu seperti ini,apalagi yg harus aku lakukan untukmu agar kau bisa kembali melanjutkan hidupmu?.
"ayo kita selidiki lagi soal kematian suzy,aku ingin memastikan lagi."
"andwae,ini akan menyakitimu jika semuanya tidak seperti yg kau harapkan.tolong ikhlaskan suzy agar kau bisa melanjutkan hidupmu hae in."
"kau ingin menyelidikinya?ayo kita selidiki,aku akan membantumu."ujar eunwoo.
"yaaaa apa yg kau lakukan?sergah shin hye kesal.
tapi wajah hae in tampak bersemangat,"kau akan membantu?jinjja?aku akan sangat menghargai itu."
"tapi kau harus habiskan makananmu,dan jaga kesehatanmu.kita butuh tenaga untuk melakukan itu semuakan?tanya eunwoo.
"arraseo,aku akan tetap sehat."sahut hae in bersemangat dan mulai menyuap makanannya lalu makan dengan lahap.
cha eunwoo menatap kearah shin hye yg sekarang sedang menatap kesal ke arahnya.
"gwaenchana.dia akan baik-baik saja,aku janji."ujar eunwoo menggerakkan bibirnya tanpa suara ke arah shin hye.
shin hye mengerti apa yg diucapkan eunwoo jadi tidak dapat mengatakan apa-apa lagi.
"ngomong-ngomong kalian sudah lihat berita trending beberapa hari ini?tanya eunwoo.
shin hye menggeleng,"tidak sempat,wae?
eunwoo menyodorkan ponselnya pada shin hye tapi hae in tampak masih tak tertarik dan sibuk makan.
"sooji lee adik lee jeongsuk membuat heboh pusat perbelanjaan beberapa hari lalu."ujar eunwoo,hae in melirik ke arah eunwoo mendengar nama sooji lee disebut.
"kau tau apa yang membuatnya trending?suara yeoja itu berhasil menghipnotis banyak orang dan mengacaukan fans meeting jenny kim.aku yakin jenny kim sangat kecewa pada fansnya,dia bahkan tidak tampil dimanapun selama beberapa hari seolah menghilang."lanjut eunwoo
"jinjja?tanya shin hye kaget seolah tak percaya."memangnya seindah apa suaranya?
"tonton saja dulu."ujar eunwoo.
shin hye memutar video diponsel eunwoo,dan nampak terpesona dengan suara suzy yang mereka pikir sooji lee.hae in menghentikan makannya,matanya membulat dan menoleh ke arah video yang ditonton shin hye.
dia lansung merampas ponsel yang sedang shin hye pegang.
"hae in~aaaa,kau kenapa?tanya shin hye melihat wajah shock hae in.
"su-suaranya.."ujar hae in.
"kenapa?sangat baguskan?tanya eunwoo.
"bukan itu.bukan hanya wajah tapi dia bahkan punya suara yang sangat mirip dengan adikku suzy.sangat mirip."ujar hae in.
"wajah dan suara sangat mirip,bukankah itu suatu kebetulan yang luar biasa.kau juga bilang gadis kecil itu mirip sekali dengan suzy.atau jangan jangan sooji lee itu memang suzy."celetuk eunwoo.
"yaaa eunwoo,kau ini bicara apa?jangan membuat hae in berpikir yang tidak-tidak dan mulai berharap lagi ya karna ucapanmu itu.dia tidak mungkin suzy."omel shin hye.
"tidak ada yang tidak mungkin,coba sini berikan aku ponselnya."ujar eunwoo meraih ponsel ditangan hae in yang masih diam karna shock.
"ini photo adikmu kan hae in?tanya eunwoo memperlihatkan sebuah photo lalu membuka fitur photoshop.
"apa yang akan kau lakukan?tanya shin hye.
"suzy yang bertubuh agak gemuk saat hilang 4 tahun lalu,jika aku mengecilkan tubuhnya,pipi dan yang lain."sahut eunwoo sibuk mengedit photo itu,lalu memperlihatkan pada mereka."lihat,bukankah sekarang dia terlihat sangat mirip seperti sooji lee?
hae in dan shin hye terdiam mematung karna shock,memang sangat mirip setelah eunwoo merampingkan tubuhnya dan mengubah warna rambut jadi biru.
"memang sangat mirip setelah kau edit jadi besar kemungkinan itu adalah suzy tapi kenapa dia tidak ingat padaku?tanya hae in.
"bisa jadi dia kehilangan ingatan karna trauma kepala atau sesuatu."sahut eunwoo.
"aku akan memastikannya lagi,sekarang aku jadi sangat yakin."
"bagaimana kalau tidak benar,kau akan kecewa lagi."
"setidaknya aku sudah memastikan sendirikan."
setelah makan dan membayar makanan mereka keluar dari restoran itu.baru saja keluar dua orang polisi datang menghampiri mereka.
"kau yg bernama jung hae in?tanya salah seorang polisi.
"ne,aku jung jae in.ada apa?
"silahkan ikut kami ke kantor polisi,kau ditangkap."
mata shin hye terbelalak kaget begitu juga eunwoo tapi hae in tetap tenang.
"ditangkap?aihh ahjeossi,ini pasti salah paham.ada apa ini?tanya shin hye.
"kita bicara dikantor polisi saja."
"apa kalian punya surat penangkapan?perlihatkan padaku."tanya cha eunwoo.
"apa kalian sedang berusaha menghalangi aku mengungkap kejahatan?kalian ingin ditangkap juga?masuk atau aku bawa paksa."
"aku tidak menghalangi tapi ini tidak benar."bentak shin hye mulai kesal.
"shin hye yaa tidak apa-apa,aku akan ikut."sahut hae in."ayo ahjeossi."
hae in masuk kemobil polisi dengan tenang dan santai,eunwoo dan shin hye mengikuti mereka dari belakang.
*****♡******
Hae In ditangkap polisi guys,kira-kira kenapa? 😌💜
jangan lupa vote ya 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Find Me In Your Memory_Taezy ♡ (END)
Fiksi Penggemarkim taehyung ♡ Suzy "I only want to erased the worst part from your memory but your memory erased me too." 😖 -Kim Taehyung- rank 1 #Taezy (9-13 sept 2021) rank 2 #Taezy (2 Juni 2022) rank 2 #Suzy (18-19 February 2023) rank 4 #suzy (20 February 2023...