XXIX 🔞🔞🔞

2.8K 187 8
                                    

Mohon maaf jika banyak typo ^^
Author mager revisi ...
Bagi yang belum cukup umur bisa di skip...






















Dikamar mewgulf...

mew kini membantu gulf untuk merebahkan dirinya di ranjang untuk beristirahat.. setelah itu mew langsung segera ke kamar mandi untuk sekedar membersihkan dirinya sebelum tidur..

Cklek...

Gulf tiba tiba saja masuk ke kamar mandi  membuat mew kaget..

"Ah gulf kau ingin menggunakan kamar mandinya ya? Tunggu sebentar yaa..." ujar mew ia bergegas ingin keluar tapi ditahan oleh gulf...

"Phi mewh..." ujarnya pelan, jujur itu membuat mew kaget, gulf tak pernah memanggilnya dengan embel embel phi sebelum ini..

"Iya gulf? Kenapa?? Apa kau butuh sesuatu?" Tanya mew yang mencoba untuk tidak menghiraukan panggilan gulf... lalu ia menatap lelaki manis di depannya ini..

"Phi mewh.." ujarnya lagi... ia mendekat ke arah mew .. mew mundur perlahan.. gulf terus mendekat padanya sampai akhirnya mew tak bisa lagi mundur karna kehalang tembok, saat ini tubuh mew sudah menyentuh dinding dan tepat diatas kepala mew terdapat sebuah shower..

"G-gulf..."

Gulf pun menghidupkan shower tersebut..

Anggap begitu gayanya...

Tentu mew kaget dengan hal yang dilakukan oleh gulf, "apa mungkin karna ia mabuk?" Pikir mew..

🔞
Gulf perlahan membuka kancing bajunya satu persatu di depan mew membuat mew meneguk ludahnya kasar.. terlihat sangat sexy dan menggoda lelaki didepannya ini.. sangat beda dengan kannanya yang terlihat sangat imut kesan yang diberikan oleh gulf sungguh sangat liar orang yang sama dengan sikap yang sangat bertolak belakang. Walau begitu mew suka.. mew suka semua yang ada pada gulf...

yaa... Setelah berhasil membuka bajunya, yang kini membuatnya bertelanjang dada.. kini gulf mulai mengarahkan tangannya ke dada bidang mew.. ia mulai memainkan setiap jarinya disana menyentuh tubuh mew setiap incinya membuat mew terangsang..

"Agh... gulfff hhhh" desah mew... gulf mulai menciumi dada mew yang masih berbalut baju itu..

"G-gulf....ahhh...." gulf mulai meraba bagian bawah mew.. mew bingung harus apa, saat ini ia sudah sangat terangsang karna kelakuan gulf. Tapi mew tak ingin bertindak lebih dulu, ia menahan gejolak nafsunya karna ia takut gulf malah menjauhinya jika ia kelepasan...

"Mewh..." satu tangan gulf mulai naik mengarah ke dagu mew... mengelus lembut rahang mew lalu mulai berjalan memegang tengkuk mew. setelah itu gulf menarik tengkuk mew.. menatap dalam dalam mata mew dengan bulu mata yabg basah akibat air shower yang membasahinya... lalu dengan sedikit kasar gulf menciumnya..

mew kaget atas perlakuan gulf ini padanya tapi tak lama setelah itu ia membalas ciuman gulf dan ikut bermain di dalam mulut gulf.. lidah gulf mencoba menerobos masuk untuk bertemu dengan lidah mew... kini bunyi ciuman mereka bergema di seluruh kamar mandi itu... mew dan gulf sudah di penuhi oleh nafsu.. perlahan gulf mulai menggigit gigit kecil bibir mew dengan satu tangannya yang sudah bermain dengan adik kecil mew yang telah menegang membuat mew mendesah..

"Ahh.... gulf shhh j-jangan ahhh...."

Gulf tetap membelai adik mew.. ya kini tangan gulf sudah masuk di sela sela celana mew memainkan langsung adik mew sambil mengocok perlahan....perlahan dan akhirnya gerakkannya semakin cepat...

Mew semakim tak tahan dengan permainan gulf... ia sangat liar... Mew pun membalik tubuh gulf. Ah tidak saat ini mew sudah tak lagi bisa bertahan dengan nafsunya.

SUN SUNFLOWERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang