Vote dulu kak :) jangan lupa tinggalkan comment juga ya ...
.......................................................................................................................................................
Sudah beberapa bulan sejak Gendhis meninggalkan kota J. Terry menenggelamkan diri pada pekerjaan dan teman-temannya. Kadang dia sedih teringat kalau Gendhis jauh darinya, tapi menyadari kalau Gendhis hidup berbahagia itu sudah cukup membahagiakannya.
Terry kembali fokus dengan Joppin.Co perusahaan yang sudah dibangunnya dengan susah payah. Dia kembali ketat memperhatikan anak buahnya dan berusaha mengembangkan hal-hal baru yang mungkin akan meningkatkan nilai perusahaan decacorn itu. Dia harus membuktikan bahwa dialah yang terbaik.
Di hari-hari senggangnya kini Terry lebih sering dilewatkannya dengan mendengar curhat omong kosong Syeden dengan segala kehebohan kisah percintaannya yang tak kunjung menemukan titik terang, hingga akhirnya dia dan Mina memutuskan sedikit membantu.
Tapi sepertinya Terry melakukan kesalahan karena meminta Mina yang notabene nya adalah mantan pacar Syeden untuk membantu. Ya memang sih akhirnya Tria dan Syeden berbaikan , tapi ternyata berbuntut dengan permusuhan sengit antara Tria dan Mina. Terry sudah kenal Mina lama dan tahu bahwa perempuan itu sungguh barbar tapi tidak dengan Tria. Dia pikir selama ini Tria perempuan lemah lembut , tapi setelah mendapat lawan yang sebanding sisi hulk nya keluar juga. Terry tidak habis pikir dengan selera perempuan Syeden.
Siang ini sedianya mereka mengantar Mina ke bandara karena akan kembali ke Singapore. Tapi entah mengapa sejak perjalanan dari hotel ada saja yang dributkan Mina dan Tria hingga berakhir hampir jambak –jambakan.
Saat ini, mereka masih di lounge eksekutif untuk menunggu Mina boarding dan pemandangannya yang bisa dilihat sekarang adalah Terry memegangi Mina sementara Syeden memegangi Tria.
Ini benar-benar mirip adegan Woman Street Fighter
"Min, udah donk malu dilihat orang" Terry berusaha membujuk setelah berhasil memisahkan mereka agak jauh.
"Hiiih... dasar perempuan udik, liat aja dia macem-macem dikit Syeden langsung aku nikahin!"
"Emang kamu cinta sama abang Se?"
"Nggak lah , tapi siapa yang nggak mau nikah sama dia, dari pada disiasiain sama perempuan kaya Tria, mending buat aku aja!"
"Udah jangan kenceng-kenceng nanti salah paham lho!"
"BIARIN!"
"Kamu mending cari pacar kaya Gianna tu ... Yuga tuuu nganggur"
"Ahhh ... not my type!Aku maunya Syeden!"
"Min, seriousely?!"
"Haish!Diem Lo! Atau nggak aku beliin spongebob lagi!"
"aaaa... jangan gitu Miiin ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boo (Selesai)
General FictionTentang pertemuan dua insan yang kehidupannya seperti benang kusut. Akan kah persamaan membuat mereka memiliki kekuatan baru? Atau hanya akan menambah kerumitan baru?