01.

2 1 0
                                    

Pagi yang cerah kembali menyinari hari-hari Maura, namun Ia nampak tidak bersemangat bagi Maura semua hari sama saja baginya sama-sama memilukan,banyak drama Dan topeng yang akan selalu mendampinginya .

Maura bangin dari tidurnya Mata yang bengkak,hidung yang merah akibat pilek, serta rambut yang acak-acakan Itulah yang menggambarkan sosok seorang Maura. Maura segera bergegas untuk kesekolah nya,di sekolah Ia terbilang cukup pintar,friendly,cerewet,dan banyak tingkah namun berbeda jika Sudah di rumah ia akan menjadi sosok yang lebih pendiem.

Maura berjalan dengan terburu-buru ke sekolah melewatkan sarapan paginya karna hari ini adalah hari Senin.

"Huft untung kagak telat"Gumam Maura berjalan dengan santai menuju bangkunya.

"Ehh ra napa lagi tuh mata,abis nangis yak"Tanya lili sahabat Maura.

"Ho'oh tadi malam gue abis nonton drakor yang sad ending lu tau nggk sih masa pemeran utama nya mati kan gua nya jadi sedih"Alibi Maura dengan sedikit dramatis.

"Yee gue kira lu kenape"Ujar Lili berjalan menuju bangkunya.

"Eh gue denger-denger ntar ada anak baru loh cowok pula Katanyasih anak nya pak kepsek"Lanjutnya.

"O"sahut Maura yang sibuk nyemil Di dalam kelas.

"Ahh ellu, lu bilang apa kek gitu,dahlah lapangan yok bentr lagi upacara nih"

"Iye-iye bentar nape gue minum dulu"Ujar Maura dengan minum yang  tergesa-gesa.

Maura serta temen sekelasnya yang lain telah tiba di lapangan, Maura itu adalah sosok seorang yang gampang bersosialisasi maka dari itu Ia dapat memiliki banyak temen mulai Dari adek kelas sampe kakak kelas dan Sidikit malu-maluin Ets tapi ingat itu semua cuman topeng....

"Eh ra lu ke belakang gih sono,ngapain sih kesini"gerutu sang Ketua Kelas.

"Yah gua mau di depan lah, Enak aje si siti liat cogan mulu gua kagak"

"Astaga jubaedah tapi lu ketinggian,yang laen ntar kagak keliatan"Ujar Asep mengusap wajahnya dengan frustasi sang Ketua Kelas yang selalu tertekan bila berhadapan dengan Maura.

"Astaga Asep bin Asep anak nya pak Mamet sekali-kali gua di depan kali pengen dapet suasana baru gua"

"lili Woi nih anak curut Lo bawa ke belakang deh ntar kelas Kita di tegur hais"Ujar Asep Frustasi.

"Astaga ra lu sini deh, Malu tau di liatin Orang-orang"Ujar Lili menarik tangan Maura.Sebelum Maura pergi ia berhenti sebentar Dan Berteriak.

"Asep oi Asep neh lo ambil" Ujar Maura  menunjukkan jari tengah nya dengan cengiran nya.

Sedangkan Asep hanya memutar bola matanya jengah.

"OMG lili napa sih lu,seharusnya lu Sebagai sahabat gua tuh dukung gue Iyya nggk dek"Ucap Maura mengedipkan matanya kepada adek kelas laki-laki.

"Tebar Pesona mulu lo,sini lo berdiri"Ucap Lili bergabung dalam Barisan.

Upacara dilakukan dengan cukup lama akibat pidato panjang lebar dari pak kepsek serta cuaca yang sangat panas membahana.

Sedangkan di tempat lain,sekitaran 3 orang sadari tadi terus memperhatikan tingkah laku Maura.

"Wih Bar-bar Kali tuh cewek " Ucap Salah satu cowok tersebut.

"Ho'oh udah cantik Bar-bar pula,tipe gue banget sih inih"ujar cowok Ke dua.

"Dahlah mending kita Cari kelas" Sahut seorang cowo yang sadari tadi diam.

'Menarik' Batin Salah satu cowok tersebut...

Gimana Hayoo, jang lupa vote and koment yah bradher bye²

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 05, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RetakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang