Mereka berdua pun makan...
Selesai makan mereka kembali duduk bersama Seungwoo.
"Bagaimana apakah Kalian sudah mengumpulkan nya?"Ucap Seungwoo".
"Iya, kami mengirimkannya dengan sukses"Ucap Seungsik".
"Baguslah kalau begitu, panggilkan Yerin kesini dia ada di kamar"Ucap Seungwoo".
"Baiklah"Ucap Seungsik".
Seungsik pun berdiri dan menuju kamar Yerin...
"Tok tok tok.... Nona Yerin apakah nona sedang tidur?"Ucap Seungsik".
Yerin pun membuka perlahan kamarnya lalu melirik ke kanan dan ke kiri.
"Tenang saja Nona Hanan sudah pergi, sekarang nona aman"Ucap Seungsik".
"Aaa iya baiklah"Ucap Yerin".
Yerin pun keluar dan menuju ruang tamu...
"Sejun..... kunci pintunya kita akan membicarakan hal yang sangat penting hanya kita berempat saja yang tahu hal ini"Ucap Seungwoo".
Sejun pun menuju ke pintu depan dan mengunci pintunya dengan sandi....
"Sebenarnya apa yang kamu rencanakan, kenapa nona Yerin harus ikut dalam rencana mu ini?"Ucap Seungsik".
"Aku membutuhkan Yerin untuk membantu rencanaku untuk balas dendam"Ucap Seungwoo".
"Balas dendam, siapa yang ingin kamu balas dendami ?"Ucap Sejun".
"Lee Huang jin,dia adalah ketua geng pembunuh terkenal dan dia adalah ayah Hanan, dia sudah membunuh seluruh orang yang dia saingi termasuk ayahku dengan cara liciknya"Ucap Seungwoo".
"Apa...ayah Hanan yang membunuh ayah mu"Ucap Seungsik".
Mereka bertiga sangat terkejut dan tidak percaya....
"Bagaimana bisa?"Ucap Yerin bingung".
"Berdasarkan informasi yang aku dapatkan,
2 tahun yang lalu ayahku sedang menghadiri rapat di luar kota setelah itu ayah menelepon ibuku dan memberi pesan terakhirnya karena ayah juga sedang di kejar oleh beberapa orang yang ayah tidak kenal dan kemungkinan itu adalah pengawal Huang jin.jaga keluarga kita baik baik maafkan aku, aku harus pergi tanpa pamit kepada anak anak"pesan terakhir ayah".
Setelah mendengar pesan ayah mamaku langsung terjatuh lemas mendengarkan suara ayahku, lalu Subin mengerahkan semua anak buahnya untuk membantu mencari dan menelusuri ayah.
2 hari kemudian Subin mendapat kabar bahwa ayahku di temukan di tengah hutan dan sudah tidak bernyawa lagi lalu jasad nya dibawa ke rumah sakit untuk di otopsi.
Subin dan mamaku langsung ke rumah sakit dan mengurus jasad ayah ku, mamaku sangat sedih dan terpukul atas kepergian ayahku dia sampai sakit selama 2 Minggu.
Di saat aku kembali rapat yang aku jalankan di luar negeri aku langsung melihat ayahku di rumah sakit di situlah hatiku sangat hancur setelah tahu ayahku sudah tidak ada lagi se akan akan dunia telah mempermainkan ku.
Aku benar benar tidak percaya, aku sangat stress frustasi dan aku hampir mati karena kebanyakan minum alkohol, disaat itu Subin menghentikan ku bersama para pengawal Subin yang lain dan langsung membawaku ke rumah sakit.
Dan pada saat itu yang ada dalam pikiran ku adalah balas dendam, karena berdasarkan laporan polisi dan anak buahku, Ayahku menjadi korban pembunuhan kini pelaku nya sudah terungkap, tinggal memainkan rencanaku saja"Ucap Seungwoo".
KAMU SEDANG MEMBACA
TROUBLE LOVE
Romance*Bahasa tidak baku *Typo bertebaran *18+😃 *Masih awalan nih jadi butuh dukungan yang banyak banyak ya... *is the real dari imajinasi ku sendiri, no copyright 😁😎 *Sebelum baca like komentar dan vote ya terima kasih semoga suka 🤓 Yerin adalah seor...