Typo dimana-mana!
selamat membaca!
----------------------------------------------------------------------------
"Kalau gak mau Chandra kecewa, jangan sembunyiin apapun sama Chandra"
-Arjuna Chandra Dewanta
----------------------------------------------------------------------------
Pagi harinya aktivitas biasa kembali berjalan, sekarang Bintang sedang bersiap-siap untuk berangkat ke kantornya.
Saat semuanya dirasa sudah rapih, Bintang segera keluar dari kamarnya untuk menuju ke bawah, namun sebelum dia turun untuk sarapan, Bintang menyempatkan dirinya untuk mengecek Chandra.
Tok! tok! tok! Bintang mengetuk pintu sang adik, "masuk aja gak di kunci" teriak seseorang dari dalam.
Bintang pun membuka pintu lalu memasukinya, saat Bintang masuk ia melihat sang adik yang sudah memakai baju dengan rapih.
"Mau kemana Chan?" tanya Bintang, "mau kuliah lah bang Bintang" jawab Chandra.
"Jangan dulu, kamu baru sembuh" ucap Bintang.
"Kok gak boleh? orang mau cari ilmu gak dibolehin aneh" ucap Chandra.
"Bukan begitu, masalahnya kamu baru sembuh Chan" ucap Bintang.
"Abang ku tersayang, Chandra udah gapapa, kalo gak kuliah nanti Chandra diomelin papah" ucap Chandra.
Bintang lupa bahwa papahnya, sangat menuntut Chandra untuk mendapatkan nilai yang sempurna.
"Yaudah deh, tapi abang yang nganterin kamu" ucap Bintang.
"Iya....kan abang udah pernah bilang" jawab Chandra.
"Yaudah sekarang kita turun, sarapan dan baru berangkat" ucap Bintang.
Chandra dan Bintang lalu turun ke bawah, untuk memakan sarapannya lalu berangkat bersama.
Chandra dan keluarganya makan dengan tenang dan baik, sampai pada akhirnya sang papah memulai pembicaraan.
"Chandra, sampai papah tahu kamu bolos lagi, papah benar-benar akan memberikan kamu sebuah hukuman" ucap Faro.
Chandra hanya diam sambil menatap papahnya, lalu ia menganguk dan bangkit dari duduknya.
"Yaudah Chandra pamit berangkat kuliah dulu" ucap Chandra.
"Eh bentar, abang minum dulu" Ucap Bintang.
"Lama banget" ucap Chandra.
🌾🌾🌾
Chandra turun dari mobil Bintang, "nanti pulangnya sama bang Alam ya" ucap Bintang dari dalam mobil.
"Iya bawell" ucap Chandra sambil, melambaikan tangannya ke arah Bintang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chandra Dan Dunianya (END)
Fanfictionseorang anak yang hanya ingin ketenangan dan kasih sayang. "Chandra salah ya, minta diperhatiin sama kalian" Arjuna Chandra Dewanta