3

2.8K 281 8
                                    

Happy Reading...

🐶❤️🦊

***
Setelah itu tuan Lui pamit meninggalkan acara pernikahan, dia meminta maaf atas perlakuan anaknya yang pergi begitu saja.

***

Jaehyun memberikan sebuah apartemen cukup mewah untuk Jeno dan Renjun.

Dan disinilah mereka berdua.

"Aku lupa nama kamu, siapa namamu ?" Ucap Renjun

"Jung Jeno" ucapnya dingin tak berekspresi

"Aku Nakamoto Renjun" Renjun tersenyum dan mengulurkan tangannya.

Karena lama tak ada balasan dari Jeno.

Plak

"YAK" Teriak Jeno, kesal karena gadis itu menampar pipinya.

"Kau tak membalas berjabatan tangan dengan ku" Mendengar itu Jeno kesal, tidak menikah dengan Yangyang malah mendapat gadis barbar.

"Aku ingin kita tidur terpisah, dan aku ingin kau memberiku uang jatah bulanan untuk mencukupi kehidupan ku"

"Besok aku akan membelikan tempat tidur untuk mu. Fasilitas rumah saat ini hanya fasilitas kado dari ayah ku"

"Kau keberatan tidak memberikan ku uang untuk biaya hidupku"

"Apa kau ini tak bekerja?"

"YAK, KAU INI SUAMI KU, kau harus memenuhi segala kebutuhan ku"

Jeno menghela nafasnya, baru saja beberapa jam menikah dengan Renjun sudah menguras tenaga.

"Cepatlah tidur, aku lelah membahas uang"

"Hi, kalau boleh tau kenapa calon istrimu pergi?.. pasti karena dia tak mencintai mu kan?" Hahahaaa

Jeno baru saja ingin memejamkan matanya, namun

Plak

Punggung Jeno di pukul oleh Renjun, posisi Jeno itu membelakangi Renjun. Setelah di pukul Jeno membalikkan badannya menghadap ke Renjun

"Ada apa lagi?" 'Aku bisa stres memiliki istri seperti ini, sebetulnya kenapa dia malah kabur di acara pernikahnya, dan sialnya malah datang ke pernikahan ku menggunakan gaun pengantin pula' Tutur Jeno dalam hati.

"Kau belum membalas pertanyaan ku"

"Iya, kita memang tak saling mencintai. Dia adalah kekasih dari sahabatku"

"Owhhh" kemudian Renjun membalikkan padannya membelakangi Jeno. Mereka berdua memejamkan mata dan memasuki alam mimpi.

***

"Appa, kenapa apa tadi pergi begitu saja. Harusnya kita menunggu kedatangan Renjun"

"Kau tau Lucas, Renjun kabur. Dia tak ingin menikah dengan mu. Lebih baik kau cari wanita selain Renjun"

"Aku tak mau Appa"

"Lucas, asal kau tau Renjun sudah menikah dengan keluarga Jung" teriak Minhoo

Lucas sedikit tidak percaya mendengar ucapan itu, ia pergi meninggalkan appa nya. Dia akan menunggu berita untuk besok, apakah benar keluarga Jung menikahkan anaknya dengan Renjun.

Keluarga Jung, keluarga Nakamoto, keluarga Oh, dan keluarga Lucas sendiri keluarga Choi mereka keluarga pembisnis terkenal di Korea. Tapi untuk keluarga Nakamoto baru dua tahun ia membuka cabang perusahannya di Korea.

Owh jangan lupakan keluarga Liu juga pengusaha di Jerman. Seingat Lucas, keluarga Jung akan menikahkan anaknya dengan keluarga Liu namun kenyataannya. Apa ini sebuah permainan pikir Lucas.

***
Badan kecil itu mengeliat. Renjun terbangun, melihat Jeno masih tertidur di sampingnya. Renjun segera bangun, ingin segera masak.

"Kenapa tak ada apapun" Renjun berjalan ke kamarnya

"Jeno"

...

"Jeno"

...

"Jeno" sambil menggoyang-goyang kan tubuh Jeno, namun tak ada jawaban dari Jeno. Renjun kesal ketika seseorang mengabaikannya, tak sadarkah Renjun bahwa Jeno masih di dalam mimpi.

"JUNG JENO" teriak Renjun tepat di telinga Jeno.

Jeno membuka matanya reflek langsung duduk, bahkan jiwa-jiwa yang sedang menjelajahi mimpi Jeno segera memasuki raganya.

"APA YANG KAU LAKUKAN, KAU INGIN MEMBUAT GENDANG TELINGAKU RUSAK" Jeno tak kalah teriak.

"Aku lapar"

"Jika kau lapar makan"

"Tapi di lemari es tidak ada bahan makanan apapun"

"Kau bisa membeli makanan lewat kurir" kemudian Jeno menarik selimbut nya dan membaringkan badannya. Niatnya mau tertidur lagi namun gagal.

Renjun terus merengek minta antar ke supermarket 24 jam. Renjun terus mengguncang-guncangkan badan Jeno, karena Jeno tak bangun-bangun juga akhirnya Renjun menendang bokong Jeno hingga Jeno tergelitik jatuh.

"KAU" sambil menunjuk Renjun

"Aku mau makan, aku lapar antar aku berbelanja" rengek Renjun lagi.

Akhirnya Jeno menyerah menghadapi Renjun "Tunggu diluar, aku akan mengganti baju"

Mendengar jawaban Jeno, Renjun tersenyum lebar kemudian keluar dari kamar.

"Akh pinggang ku sakit. Lebih baik aku tak jadi menikah ketimbang menikah dengan jelmaan singa betina itu"

***

Mata Renjun berbinar kala melihat sayuran segar. Renjun sangat suka memasak, dia memilih-milih bahan makanan dan keperluan lainnya, Renjun baru ingat jika apartemen yang ditempatinya apartemen baru dan belum ada apa-apa kecuali perabotan rumah tangga.

"Jeno, kau suka makan apa"

"Semua makanan aku suka"

"Waaah itu akan mempermudah segalanya" semangat Renjun.

Sesampainya di supermarket, Renjun segera memasak makanan kesukaan Renjun. Entahlah sepagi ini dia ingin makanan itu.

Sambil menunggu masakan matang, Jeno menonton tv. Yang isinya berita tentang keluarga Jung menikahkan anaknya dengan keluarga Nakamoto pembisnis terkenal dari Jepang, yang baru-baru ini membuka cabang di Korea.

Jeno malas melihatnya segera mematikan tv nya.

"Makanan sudah siap" teriak Renjun

***
🐶❤️🦊

TBC...

Marriage Partner (NOREN GS) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang