Setelah semalam Zevanya membuat keputusan, paginya ia mulai menyusun rencana. Zevanya memikirkan bagaimana caranya untuk mendekati Kalandra. Selama ini Zevanya tidak begitu mengenal Kalandra. Karena mereka memang jarang berkomunikasi. Yang ia tau hanyalah Kalandra adalah suami dari Selena, sekaligus kakak ipar Laura. Kalandra bekerja sebagai direktur utama di perusahaan besar yang bergerak dibidang properti. Selain hal itu, Zevanya buta akan siapa sosok Kalandra sebenarnya. Dan hal penting lainnya yang dipikirkannya adalah 'sampai kapan Kalandra berada di Bali ?'" Aaaargghhh... Apa yang harus aku lakukan..?" Erangnya kesal.
Siangnya Zevanya bekerja seperti biasa, namun hari ini Bosnya membawa kedua anaknya untuk berkunjung ke cafe. Zevanya merasa senang karena ia bisa bermain dengan mereka. Seperti biasanya saat bosnya membawa anaknya. Ia akan meminta pegawainya termasuk Zevanya untuk membantu mengawasi kedua anaknya di playground kecil yang memang disediakan di cafe tersebut. Terkadang ketika cafe tidak begitu ramai. Zevanya dan rekannya Disti yang memang menyukai anak kecil akan ikut bergabung menemani dan bermain dengan kedua anak dari bosnya. Lalu sore harinya, istri bosnya akan datang dan membawa kedua anaknya untuk pulang.
Malamnya Zevanya pulang seperti biasa. Suasana hatinya sedang sangat bahagia, karena bisa bermain dengan dua anak menggemaskan milik bosnya. Zevanya tidak setiap hari bisa bertemu dengan mereka. Kebetulan tadi istri bosnya sedang ada keperluan dan tidak ada yang menjaga mereka, makanya sang bos membawa mereka ke cafe.
Setelah mandi Zevanya menjatuhkan tubuhnya keatas tempat tidur.
" Ahh.. Cilla dan Rana sangat menggemaskan.. sayang tadi hanya sempat bermain sebentar... "Ketika mengingat dua anak menggemaskan tersebut, tiba - tiba ia kembali diingatkan akan misinya untuk mendekati Kalandra. Zevanya lalu bangkit dan mencari ponselnya. Ia membuka media sosialnya dan mencari media sosial milik Kalandra. Setelah berkutat lama, akhirnya Zevanya berhasil menemukannya. Ia membuka profil milik Kalandra dan menscroll foto - foto yang diuploadnya. Kebanyakan foto pemandangan, istrinya dan foto mereka berdua. Tidak ada foto selfie milik Kalandra sendiri. Lalu Zevanya beralih membuka milik Selena. Kebanyakan foto selfienya. Foto bersama Kalandra. Dan beberapa foto bersama Laura. Termasuk foto ketika Laura dan Kevanno bertunangan. Zevanya menarik nafas berat dan meredam rasa sakitnya melihat Laura dan Kevanno bahagia. Zevanya lalu meletakkan ponselnya dan berbaring menatap langit kamarnya.
" Tunggu.. Sepertinya ada yang aneh.."
Zevanya lalu meraih kembali ponselnya dan kembali melihat media sosial Kalandra. Ia menscroll sampai bawah, dan beralih ke milik Selena dan melakukan hal yang sama.
Lalu termenung." Kenapa tidak ada foto anak mereka disana... Apa mereka sengaja tidak mempublish foto anak mereka ?"
Lalu Zevanya membuka salah satu foto Selena dan Kalandra terbaru yang di publish Selena. Dan membuka kolom komentarnya. Kebanyakan berisi pujian untuk Selena yang terlihat cantik di foto tersebut, pujian betapa serasinya mereka. Lalu satu komentar menarik perhatiannya.
"Mereka sangat serasi, sayang gak punya anak. Pasti kalo ada anak bikin netijen makin iri sama keduanya yang couple goals abiss..."
Komentar tersebut mendapatkan banyak tanggapan.
" Iya ya, padahal mereka udah nikahnya lumayan lama kan?"
" Mereka udah nikah hampir 10 tahun kayaknya, aku pengikut lama mereka dari awal mereka pacaran sampai akhirnya nikah."
" Wih gila lama banget, apa anaknya sengaja gak dikasih tau ya. Kan sekarang lagi banyak tu kejahatan anak lewat media sosial."
" Bener banget itu mungkin mereka takut kali, makanya lebih baik gak di publish."
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge of Love
Diversos21+ Pengkhianatan yang dilakukan dua orang yang Zevanya sayangi, membuat hatinya terluka dan marah. Jujur Zevanya bukan orang yang bisa memaafkan dengan mudah. Tapi bukan berarti ia bisa untuk membalas mereka. Atau mungkin.... Belum. Start : 03 Sept...