It's that you?

162 43 25
                                    

hi guys,ini dia moment taezy yang kalian minta.Happy Reading,agak telat karna sinyal ngadat 🙁 jangan lupa vote ya 😍💜

*****♡*****

taehyung lebih banyak diam dan melamun semenjak bertemu jeon jungkook tadi,dia duduk disofa tak jauh dari tempat tidur dara.mereka masih ada di rumah sakit menunggu dokter memperbolehkan mereka pulang.suzy menyadari hal itu.

"aku tidak bisa hanya diam dan menunggu seperti ini,sudah 4 tahun aku biarkan mereka hidup tenang.jika memang tidak bisa dapat bukti nyata,akan aku buat buktinya.tidak ada kata maaf untuk mereka."batin taehyung.

"imo,apa appa baik-baik saja?bisik dara.

"molla,biar imo cek ne.dara tidur saja."balas suzy berbisik dan mencium kening dara lalu berjalan ke arah taehyung.

"aku harus pikirkan cara agar bisa menghukum bajingan itu dan membuat mereka sendiri mengaku."batin taehyung yang tak menyadari suzy berjalan ke arahnya.

"taehyung~aaah."panggil suzy sambil sedikit merunduk dan melingkarkan tangannya pada taehyung dari belakang,lalu menyenderkan kepalanya dipundak taehyung.

"ahh ne,ada apa?tanya taehyung kaget sambil menyentuh tangan suzy.

"gwaenchana?apa yang kau pikirkan?aku lihat sejak tadi kau terus saja melamun."

"gwaenchana,tidak usah khawatir.apa kau lapar?tanya taehyung mengalihkan pembicaraan.

"jangan bohong padaku taehyung,aku tau kau sedang memikirkan sesuatu."

"ayo duduk disini."ujar taehyung menarik tangan suzy agar duduk disampingnya.

suzy bergerak ke samping taehyung dan lansung duduk disebelahnya lalu melingkarkan tangan dipinggang taehyung dengan manja.

"kau memikirkan sesuatukan?ada apa?sejak datang kekorea,kau tidak terlihat bahagia dan lebih banyak melamun."tanya suzy menatap wajah gusar taehyung.

"tidak ada apa-apa,hanya masalah pekerjaan.jangan khawatir,apa kepalamu sering sakit?

"aniyaa,aku baik-baik saja.aku justru sedih karna melihatmu terus melamun.bagaimana kalau kita jalan-jalan saja supaya kau bisa lebih senang?

"dara sedang sakit,aku tidak mau meninggalkannya.

"dia sudah tidak apa-apa,siapa bilang kita akan meninggalkannya.kita bertiga akan jalan-jalan.dara yaaa,dara ingin jalan-jalankan dengan appa?tanya suzy menoleh ke arah dara.

"kita akan jalan-jalan?tanya gadis kecil itu sumringah,"ayo pergi imo,aku sudah tidak apa-apa.appa ayo kita jalan-jalan."

"kita tanya dokter dulu,kalau dia bilang tidak apa-apa baru kita pergi oke?sahut taehyung,suzy nampak sangat senang begitu juga dara.

taehyung bangkit dan memanggil dokter,saat dokter bilang sudah tidak apa-apa,mereka segera pergi dari rumah sakit.dara yang ada digendongan taehyung nampak sangat senang,dan suzy berjalan disebelah taehyung mengamit lengannya.di tempat lain jimin sudah ada didepan apartement jungkook.

"kau dimana?tanya jimin pada jungkook.

"aku sedang ada disebuah pusat perbelanjaan bersama lucas.wae?ujar jungkook balik bertanya.

dia sedang berjalan bersama lucas disebuah pusat perbelanjaan.tak satupun yang mengenali mereka meskipun ada beberapa yang curiga karna mereka menggunakan hoodie dan menutup kepala yang terpasang,lalu masker juga topi.

"pusat perbelanjaan?kau tidak waras?kalau ada yang mengenalimu bagaimana?

"sejauh ini tidak ada yang mengenali aku ataupun lucas,tenang saja hyung."

Find Me In Your Memory_Taezy ♡ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang