Gausah basa-basi lagi.
Karna Sura lagi niat bikin.
Selamat membaca Minna swaan( ˘ ³˘)♥MISSION COMPLETED
DISCLAIMER :
KOHEI HORIKOSHI
PAIRING :
KATSUKI BAKUGOU X MIDORIYA IZUKU
EIJIRO KIRISHIMA X DENKI KAMINARIBY : SURA D KANAGAWA
Cuplikan Sebelumnya..
"Salam kenal senpai/Hmmm/Ya.." ucap mereka membalas sapaan Lemillion. Sedangkan Yagi sendiri sudah melambaikan tangannya kepada Lemillion.
"Baiklah kalau begitu mari kita mulai acara rapat saat ini.."
•
•
•
•
"Pertama-tama kita absen untuk ketua bagian luar, yang pertama ada Overhoul pemimpin yang di percayai memegang negara Spanyol, kedua ada Lemillion diriku sendiri memegang daerah Jerman. Sebelumnya aku ingin meminta maaf, karna tidak bisa menunjukan wajah asli, hanya bisa memakai topeng ini" ucap Lemillion sambil menunjuk topeng yang berada di wajahnya.
"Karna ini sudah menjadi salah satu peraturan. Kalian pasti sudah diberitahukan peraturannya bukan? Baiklah kita lanjutkan.."
"Pemimpin bagian luar yang ketiga di tempati oleh Shinzo memimpin daerah Canada, untuk pemimpin bagian luar ke empat ada Inasa Chan menjaga negara Korea, dan yang terakhir di pimpin oleh Shigaraki Kun yang menjaga negara asal tempat kalian yaitu Jepang.."
Gambar wajah yang di tunjukkan di layarpun beberapa ilustrasi dan tertutupi topeng.
"Dan untuk pemimpin bagian dalam aku tidak bisa memberitahu kalian, karna adanya hak privasi terlindungi.. jadi kemungkinan saat kalian menjalankan misi akan bertemu oleh salah satu dari mereka" ucap Lemillion.
"Dan untuk misi kalian sudah aku kirimkan ke email kalian masing-masing, Yagi San sudah mengkonfirmasikan bahwa aku atau anak buahku yang akan membimbing kalian atas adanya misi yang di berikan mau dalam pemerintahan ataupun luar kuasa pemerintahan.."
"Eum Lemillion Senpai, apakah aku boleh bertanya sesuatu?.." Izuku memecahkan fokus mereka dari laptop yang berdampingan dengan beberapa berkas.
"Oo bocah ..?tentu saja bisa, tanyakan saja" balas Lemillion.
"Apakah untuk peralatan persenjataan bisa kami dapatkan dari pemerintahan atau dengan dana tersendiri..? Dan untuk seperti acara penggalangan dana kita lakukan secara pribadi atau berkelompok.. eum dan untuk misi kita lakukan dengan partner atau perorangan.. eihh sebenarnya masih ada lagi yang ingin aku tanyakan tapi aku lupa hehe.."
Mendengar kata persenjataan dari bibir pria bersurai brokoli tersebut membuat beberapa pemuda disana ikut tertarik dengan pertanyaan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission Completed [HIATUS]
Phi Hư CấuMidoriya Izuku seorang pemuda manis yang ramah dan di sukai oleh mahasiswa/mahasiswi di daerahnya, kehidupannya selalu tenang dan damai walaupun di balik itu semua Izuku Midoriya memiliki pekerjaan yang bahkan tidak orang lain ketahui. ° Sampai suat...