🌞 Bagian 3 🌞

17 16 83
                                    

Assalamualaikum semua

Happy reading:)

...

Membuat orang jatuh cinta kepada kita itu tidak semudah saat kita membalikan telapak tangan

    (Saskia Mauren Aurelia)

"Sayang bangun nak sudah jam 8!" Fadila membangunkan putrinya yang masih tertidur.

"Emang ini hari apa bund?" tanya Saskia

"Ini hari Selasa sayang. Bagaimana kamu ini masih muda seperti ini pelupa?"

"Jam berapa sekarang memangnya bunda?" tanya Saskia lagi

"Sekarang sudah jam 8 sayang" ujar Fadila

Saskia kaget bukan main "ah bunda kenapa tidak membangunkan Saskia dari tadi?"

"Sudah bunda bangunkan kamu dari tadi tapi kamu masih tidak mau bangun"

"Ya sudah kalau gitu kamu sekarang bangun dan mandi!" perintah Fadila


Saskia berlari menuju kamar mandi. Fadila hanya geleng-geleng sambil tersenyum melihat tingkah Saskia yang selalu saja seperti itu.

...

Saskia sampai disekolah dengan selamat. Yang artinya dirinya masih terselamatkan karena gerbang sekolah tidak dikunci dan juga tidak ada penjaga disana. Saat masuk kelas pun keberuntungan memihak Saskia yang kini mendapati ruang kelas tidak ada yang mengajar alias jam kosong.

"lo kenapa Kiya?" Tara melihat wajah Saskia yang dari tadi sedang seperti memikirkan masalah kemudian dirinya dengan berani menanyakan apakah temannya ini sedang baik-baik saja atau tidak.

"I'm fine" jawab Saskia


"Kalau lagi ada masalah tuh cerita. Bukan malah kaya gini!"


"I'm fine Tar" hanya itu yang keluar dari mulut Saskia


"Kiya. Zidan tuh" tunjuk Tara. 


Saskia menoleh, dan benar saja sudah ada Zidan didepan kelas. Saskia pergi meninggalkan Tara begitu saja dan kini Saskia menghampiri Zidan.


" Zidan," panggil Saskia


"Kenapa?"


"Gue mau ngucapin terimakasih karena kemarin kamu udah mau nganterin aku pulang" ujar Saskia


"Ya"


"Kalau gitu sebagai tanda terimakasih aku ke kamu nanti istirahat kita makan bareng di kantin ya!"


"Wow ada yang 'aku kamu' nih," sindir Gavin


"Bentar lagi ada yang ga jomblo lagi nih" goda Wili membuat Saskia jadi malu ditempat.


"Yaelah Dan tinggal terima aja apa susahnya. Itung-itung biar nanti ga keluar uang kan enak" ucap Bima pada Zidan


Namun Zidan sama sekali tidak minat dengan ajakan Saskia. "Buat Lo aja Bim gue ga minat."

School StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang