Bagian 1

567 75 42
                                    

Bisa-bisanya gabut. Padahal laporan masih belum selesai-_-

Kritik sarannya jangan lupa
Vote dulu ngapa sebelum baca. Hobi banget dah jadi silent riders (ceritanya lagi marah² yaa)










Seorang pria melangkahkan kaki nya cepat menuju basement. Kaki jenjangnya begitu tergesa-gesa seakan tidak ingin terlambat satu detikpun. Langkahnya mulai melambat saat indra penglihatnya menangkap sesosok gadis yang tengah berdiri didepan mobil dengan kedua tanggannya dilipat didepan dada. Pria itu tersenyum kecut saat melihat penampilan gadis didepannya.

"aku kan sudah bilang, jangan keluar malam dengan pakaian seperti ini" pria itu melepas jaketnya dan melilitkannya dipinggang ramping gadis didepanya. sang empu hanya menampilkan deretan gigi rapihnya seraya mendekat lalu memeluk pria itu erat.

"kangen" satu kata yang berhasil membuat terenyuh hati pria itu. Bagaimana tidak, baru tadi pagi mereka berdua bertemu. Tapi entahlah, rindu memang seperti itu. Kadang lebih membuat kita terjaga daripada kopi.

Gadis itu sedikit melonggarkan pelukannya lalu mendongak keatas memperhatikan wajah pria yang juga menatap manik coklat gadis itu.

"kamu ga kangen aku?" bukannya menjawab pria itu kembali menarik gadis itu kedalam pelukannya, mendekapnya semakin erat. Seakan sedang menyalurkan sebuah kerinduan yang teramat besar.

"kangen ngga ya?"

"ih aran ngeselin" kesal gadis itu lalu mencubit perut aran

Pria itu adalah Alexander Zafran Natio. Pria kelahiran 5 agustus 1997 itu adalah Seorang model muda yang namanya kini tengah naik daun. Siapa yang tidak kenal aran. Sesosok model yang tinggi, putih, memiliki paras yang sangat menawan, dan juga memiliki senyum indah. Siapapun yang melihatnya pasti akan langsung jatuh hati.

"ayo aku anter pulang" aran membukakan pintu mobil untuk gadisnya itu. Didalam mobil hanya ada keheningan yang tercipta. Aran yang sibuk dibalik kemudinya sesekali melirik gadis disampingnya, gadis yang sedang diperhatikan itu hanya menatap kearah luar seperti sedang menikmati suasana jalanan kota saat malam hari.

"besok-besok ngga usah susulin aku ke lokasi, aku ngga mau kamu nyetir mobil sendirian malam-malam"

"chika" panggil aran karena dirinya merasa tidak ditanggapi, padahal jika aran tau tadi chika sudah mengangguk tipis.

Yessica Tamara gadis kelahiran 24 September 1998 itu adalah pacar dari seorang model terkenal bernama Alexander Zafran Natio. Mereka sudah menjalin hubungan kurang lebih 2 tahun. Aran bertemu chika saat penerimaan mahasiswa baru di Universitas Alexandra. Waktu itu aran adalah panitia ospek sebelum dirinya terjun kedunia model. Bisa dikatakan chika adalah pacar pertama aran. Entahlah saat pertama kali melihat chika, aran merasakan ada yang berbeda dari gadis itu. Berbeda dengan gadis yang pernah aran sukai sebelumnya.

"sayang kenapa sih, kamu ngga mau go public tentang hubungan kita?" tanya chika manja lalu meletakan kepalanya dibahu kiri aran dan tangannya merangkul erat lengan aran.

Itulah hal yang sangat disukai aran dari chika. Sifat manjanya chika begitu candu bagi aran. mungkin bagi kebanyakan pasangan diluar sana, sikap manja kekasihnya membuat risih. Tapi bagi aran sifat manja seorang wanita begitu menggemaskan.

"aku ngga mau media menyorot kehidupan pribadi kamu cantik. Nanti kalo banyak orang diluaran sana yang tau tentang kamu, makin susah aku jagain kamu dong. Nanti ga tenang hidup aku. Cukup satu kampus yang tau tentang hubungan kita sekarang. Untuk media, aku masih belum siap dengan resiko yang nanti bakal datang" chika hanya mengangguk setuju.

My PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang