Jeon Jungkook sebenarnya sayang dengan saudara tirinya, Kim Taehyung.
slight sex, kiss, incest(?)
Cast :
Kim Taehyung
Jeon Jungkook
Park Jimin
Min Yoongi~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Taehyung?" beo Jungkook pada Jimin. Berbeda jauh dengan Jungkook yang mulai menampakkan amarahnya, Jimin hanya mengangguk tenang.
Jungkook melempar kuat burger ditangannya hingga hancur berantakan diatas tanah. Ia marah, setelah mengetahui bahwa burger yang baru ia makan segigit itu adalah pemberian Taehyung, kakak tirinya.
Masalah pada umumnya, iri dengan saudara sendiri. Jungkook pun merasakan itu. Ia tambah membenci Taehyung karena ia adalah anak dari selingkuhan ayahnya. Dulu, Jungkook sangat disayang oleh ibu dan ayah. Tapi sejak ayahnya selingkuh, ibu sering jatuh sakit. Kebencian Jungkook bertambah besar setelah ayahnya memutuskan untuk menikahi bunda Taehyung setelah ibu meninggal dunia.
Jungkook membenci Taehyung yang membuatnya kehilangan perhatian dari ayahnya. Ayahnya selalu mengutamakan Taehyung dibanding dirinya. Ayahnya sudah tidak se-excited dulu saat Jungkook mendapatkan penghargaan. Ia akan selalu mendapat perbandingan dengan Taehyung, lagi.
Sejak itu ia juga memutuskan untuk membenci ayahnya, bunda, juga kakak tirinya itu.
Jungkook mengepalkan tangannya kuat. Tak sedikit kata umpatan keluar dari belah bibirnya. Sedangkan dari kejauhan, Taehyung menatap nanar burger pemberiannya yang kini sudah hancur terinjak kaki Jungkook.
Ia tak sadar, Jungkook menangkap eksistensinya. Sampai manik mereka bertemu, Taehyung akhirnya mengumpat sendiri karena bisa-bisanya ia malah mengagumi paras Jungkook walaupun beberapa saat lalu ia baru saja disakiti.
Pikirnya, Jungkook itu keren. Ia menjadi kesayangan guru ekstrakulikuler musik. Ia pintar menyanyi, bermain piano, dan bahkan sekarang sedang mengambil tambahan kelas belajar bermain gitar. Walaupun Jungkook tidak terlalu pintar dalam hal akademik, dan bahkan sering didapati dihukum oleh guru BK karena membolos, ia sering ikut berpartisipasi dalam kegiatan atau acara musik di sekolah.
Taehyung juga tidak jauh beda dengan Jungkook. Ia pintar di berbagai bidang kesenian, dan ia juga pintar memasak. Taehyung sering mendapatkan tugas untuk mengurus konsumsi saat ada kegiatan di sekolah. Tentu tidak sedikit juga medali dan piala yang ia dapatkan karena sering memenangkan lomba kesenian.
Tapi Taehyung iri. Jungkook itu sebenarnya baik. Ia sering membantu murid-murid junior di ekstrakulikuler musik, dan juga sering mengisi pembukaan acara dengan suara merdunya itu. Dan ia sering membantu Jimin−teman sekelas Taehyung yang kebetulan ikut ekstrakulikuler musik−belajar gitar bersama.
Ia juga iri dengan paras Jungkook yang tampan itu. Wajah tampannya yang membantunya mendapat teman.
Taehyung sendiri juga tampan dan memiliki banyak teman. Ia bersyukur akan hal itu. Tapi terkadang ia mendapat ejekan karena temannya cenderung lebih banyak perempuan. Memang kenapa? Taehyung nyaman dengan para perempuan-perempuan itu. Kadang ia ikut mereka bermain riasan saat waktu luang di kelas.
Kakak adik memang begitu bukan? Saling iri dengki dengan apa yang tidak mereka dapatkan.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Jung, sebenarnya apa salahku? Kenapa kau sangat membenciku, juga Bunda?" tanya Taehyung yang jelas-jelas ia hanya akan mendapat amarah dari adiknya itu. Dan benar, Jungkook menghentikan kegiatan bermain gitarnya dan menatap tajam kearah Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEARS - [ KOOKV FANFICTION ] 🌙
Fanfic[ONE / TWO SHOOT & DRABBLE] ⚠️This is KookV area⚠️ Homophobes, just skip. Rate : T - M TOP : JK BOTTOM : TH