Satu hari sebelum acara pernikahan Jisu dan Sunoo.
Jisu sedang berada di ruang tengah sedang melamun.
"Heh!.."
Tbtb saja kakanya datang menghampiri nya lalu ia melompat dan langsung duduk di sebelah Jisu." Jangan gugup gitu dong"
" Ngga ka, gak gugup kok" kata Jisu
" Masa?"
Jisu hanya mengangguk pelan.
" Ga kerasa ya, adek gw dah besar " monolog nya.
Jisu hanya tersenyum tipis saat mendengar perkataan kakanya barusan.
" Mau di tinggal deh gw"
" Biasa nya juga , gw yang di tinggal" cletuk Jisu.
" Kak.."
"Hm?"
" Jisu masih gugup akhir akhir ini sama Sunoo"
"Katanya lo ga gugup, gimana sih"
" Iya buat besok ga gugup, cuma gugup nya itu ke Sunoo ka"
" Lah? Kenapa?"
" Gatau, Jisu takut nanti kalo Sunoo nya mau nih ya ka pas malem pertama, gugup gw. Gimana dong"
Tbtb kakanya menoyor dahi adiknya itu.
" Lu udah beberapa kali juga ngelakuin itu, biasa aja kan? Lah kenapa pas udah sah malah lu takut gugup, aneh deh"
" Kan Jisu dah lama ga ketemu Sunoo, jadinya gugup canggung lagi gitu ka"
" Ya biasain aja, santai"
" Jisu!" Teriak mamanya.
" Iya ma?"
" Kamu tidur sekarang, kalo kamu gadang nanti besok muka kamu ga bakalan fresh, ayo tidur"
" Yaudah deh.."
Hari besar Jisu dan Sunoo sudah tiba.
" Gpp lah ya segini mah" kata mamanya Jisu yang sedang merapikan gaun Jisu. Karena sedari tadi Jisu terlihat tidak nyaman.
" Ok Ji siap , foto duluuu" itu sepupunya yang menyuruhnya untuk berfoto.
"Cantik betttt"
" Apaan si kalian, udah ah nanti pada tungguin " dengus Jisu lalu ia berdiri kembali , merapikan bajunya kembali.
- -
LC: Sunoo nikah
Jake:
KAMU SEDANG MEMBACA
Loneliness Circle| ENHYPEN [END]
Fanfic[REVISI] Online friends, you have right? Saatnya mereka dipertemukan 16/17+ harsh word.