Maaf kalo ceritanya nanti banyak kesalahan atau kekeliruan
Karna ini karya pertama aku lohTypo bertebaran
ALVARO ADITIA AZZAMI adalah seorang mahasiswa most wanted di kampusnya, sifatnya yang amat cuek,dingin,dan bodo amat pada sekitarnya kecuali sama keluarga dan tentu sahabatnya.
Sikapnya yang acuh tak acuh kepada semua cewek yg menggemarinya malah membuatnya menjadi smakin di idolakan.Varo dengan usianya baru 21 thn dan masih semester enam akan tetapi dia sudah mahir memimpin perusahaan sang ayah. Dan jangan lupa dia menjadi kesayangan karna menjadi putra tunggal kluarga AZZAMI .
JIZZI AURELIA AZ-ZAHRA adalah seorang anak SMA yg selalu di idolakan di sekolahnya karna kecantikan dan kepintaran gadis itu membuatnya menjadi siswi most wanted disekolahnya, Sifatnya yg friendly dan tidak memandang seseorang dri kastanya membuat dirinya disukai banyak orang apalagi ketiga sahabatnya.
Zizi yg baru menginjak umur 18 thn dan masih duduk dikelas XII SMA, dia yang selalu didukung keluarga nya apapun yg ia lakukan tidak membuat dirinya menjadi seseorang yang manja dan sombong malah membuatnya menjadi mandiri dan sudah membuat usahanya sendiri.
ABIAN MAHENDRA adalah sahabat dari varo dan juga pria yg digemari setelah varo.
Sikapnya yg lumayan cuek , tapi care kpada sahabatnya.ARYA PRANATA adalah sahabat dari varo , sikapnya yang berbanding terbalik dari kedua sahabatnya dan paling bobrok.
AZIZI ANDREAN PERMANA adalah kakak dari Zizi yang sifatnya baik dan lemah lembut, dan sangat menyayangi adik kesayangannya zizi.
RADITA AMALIA adalah sahabat dari zizi
yg dimana dia baik,murah senyum dan menjadi sangar ketika ada yg ngusik ketenangan sahabatnya.RAINA AMANDA adalah sahabat dari zizi, ceweknya yg super cerewet dan bobrok dan paling centil diantara sahabatnya
GHEA ANANTA adalah sahabat dari zizi
Yang paling banyak diem dan irit bicara diantara sahabatnya.Sekian dulu perkenalannya guys semoga kalian bisa suka dengan karakternys
#janganlupavoteguys
#salammanisdariauthor
KAMU SEDANG MEMBACA
He's perfect
Teen FictionWarning guys⚠️⚠️ 1821 "Anjirr baju gue kotor, woyy tanggung jawab gak lo" teriak cewek itu tak terima. Mobil itupun mundur dan berhenti di depan si cewek, tak lama kemudian pintu mobil itu terbuka dan keluarlah pria tampan dan putih itu "sorry, gue...