ALVISA 2 - E m p a t P u l u h 🍃

1.7K 154 26
                                    

Kalau ada typo tolong beri tahu🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau ada typo tolong beri tahu🙏



Alvian mengeryitkan keningnya bingung saat melihat satu buket bunga berukuran besar ada didepan pintu rumahnya. Seingat dia, dia tidak pernah memesan barang apapun.

"Bunga dari siapa nih ..." Alvian yang penasaran pun melangkah maju dan meraih buket bunga itu. Ada secarik kertas disana, Alvian langsung membacanya,

Saya harap, kamu suka sama bunga pemberian saya.

-Firman.

"Anjing, ternyata dari dia."

Alvian meremat kertas tersebut hingga berbentuk seperti bola. Pintu utama terbuka, menampilkan sosok Alissa yang sedang memakai masker organik di wajahnya. Alvian mendelik tajam membuat Alissa bingung sekaligus takut. Ia juga melihat suaminya memegang buket bunga berukuran besar.

"Mas? Ayo masuk sini. Itu bunga dari si---"

"Kamu nyari masalah lagi sama Mas?" potong Alvian dengan emosi yang sudah tak dapat ia tahan lagi. Jika dirinya sudah cemburu, maka Alvian tidak dapat menahannya.

"Hah?" bingung Alissa.

"Gak usah pura-pura."

Alvian melempar buket bunga tiba-tiba hingga Alissa terkejut dan segera menangkapnya. Alissa menatap bunga tersebut dengan tatapan tidak mengerti, "Mas? Ini bunga dari siapa sih? Mas?"

"Kamu bisa gak sih, sehari aja jangan buat Mas emosi? Mau tau itu bunga dari siapa? Firmanjing!" sarkasnya menunjuk buket bunga tersebut penuh kebencian.

"Hah? Aku aja belum keluar rumah hari ini. Mana tau ada bunga kiriman dari dia. Bahkan sejak Mas blokir kontaknya, aku udah gak pernah dapat chat dari dia lagi." balas Alissa menaruh buket bunga itu di atas meja.

Alvian tidak menjawab. Ia hanya berlalu masuk ke dalam, meninggalkan Alissa sendirian di pintu. Alissa mendengus, ikut masuk ke dalam menyusul suaminya.

"Mas ... jangan marah dong. Aku juga gak terima bunganya. Aku minta maaf," pinta Alissa meraih tangan Alvian.

Pria yang baru selesai minum pun menoleh dan menghela napas panjang. Ia tahu bagaimana Alissa yang sangat mencintainya. Ia tidak ingin memperpanjang masalah dan sebisa mungkin ia juga tidak boleh membuat Alissa menangis karenanya.

Alvian tersenyum dan menarik tubuh mungil Alissa ke dalam pelukannya, "Maaf ya, Mas cuma gak suka aja ada cowok lain yang terang-terangan suka sama istri Mas sendiri."

ALVISA 2 [ HIATUS! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang