siapa yang mau peluk hae in? 😭💔
Happy Reading guys,jangan lupa vote 💜*****♡*****
cha eunwoo fokus menyetir setelah kembali dari kantor polisi tasi,hari sudah berganti malam dan semakin larut.shin hye duduk di belakang sendirian dan hae in duduk disamping eunwoo yg mengemudi.
"gadis itu sangat sombong,dan benar-benar menyebalkan.kalau saja aku bukan reporter,aku ingin sekali menjambak rambut yeoja itu." umpat shin hye masih kesal.
"astaga tenanglah,bukan seperti itu membalas mereka."ucap eunwoo
"dia pikir dia siapa?dengan mudahnya berkata " tahan saja dia,aku ingin dia ditahan."ujar shin hye dengan nada mengejek sambil menirukan suara jisoo.
eunwoo dan hae in tertawa geli melihat cara shin hye menirukan jisoo.
"dan kenapa kau sangat tenang?kau seharusnya melaporkan dia balik.!!protes shin hye sambil berbalik ke arah belakang dan menatap hae in.
"lee jeongsuk pdnim ingin aku untuk tidak melapor."
"dan kau setuju?yg benar saja hae in.
" lagipula dia sudah melaporkan orang yg tepat."
"mwo?ujar shin hye tidak paham.
"memang aku sipeneror,dia sudah melaporkan orang yg tepat hanya saja dia tidak punya bukti."
"yaaaa,kau pasti sudah kehilangan akalkan?"sergah shin hye.
hae in malah tersenyum,"kau seharusnya lihat bagaimana wajah ketakutan jisoo tadi,itu sangat menyenangkan untuk dilihat."
"hae in~~~!!sergah shin hye.
"kau beruntung mereka tidak punya bukti,lain kali libatkan aku juga.sepertinya itu menyenangkan."ujar eunwoo.
"yaaaa~chae eunwoo.".shin hye makin kesal mendengar ucapan eunwoo.
"ahh wae?sahut eunwoo cepat tanpa merasa bersalah.
" berhenti mendukungnya untuk hal-hal seperti ini,kalian berdua membuatku gila.menyebalkan."umpat shin hye.
"eunwoo,bisa antar aku kerumah sakit.aku ingin bertemu eomma."
"ini sudah larut hae in,jam kunjung pasti sudah habis."
"mereka tau aku terkadang siang sibuk dan tidak bisa berkunjung jadi aku sering datang larut,aku punya waktu 15 menit setiap hari jika jam kunjung sudah lewat."
"baiklah,ayo aku antar kesana."ujar eunwoo membelokkan mobilnya ke arah rumah sakit tempat ibu hae in dirawat,dia tau dimana ibu hae in dirawat dari shin hye.
sampai di rumah sakit hae in lansung turun dan masuk,sedangkan shin hye memandang dengan wajah khawatir.
"eunwoo~yaa~kalau kau ingin pulang,aku turun disini saja.aku akan tunggu hae in keluar,perasaanku tidak enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Find Me In Your Memory_Taezy ♡ (END)
Fanfictionkim taehyung ♡ Suzy "I only want to erased the worst part from your memory but your memory erased me too." 😖 -Kim Taehyung- rank 1 #Taezy (9-13 sept 2021) rank 2 #Taezy (2 Juni 2022) rank 2 #Suzy (18-19 February 2023) rank 4 #suzy (20 February 2023...