55 - 56

70 7 0
                                    

Bab 55

Sementara Utara terkenal dengan taring binatangnya, dan Barat berspesialisasi dalam ksatria pengguna aura, Timur kaya akan mana dan merupakan tanah tempat banyak penyihir dilahirkan. Di antara mereka, keluarga Orthio membanggakan jumlah mana yang begitu besar sehingga mereka telah menggantikan penguasa menara sihir dari generasi ke generasi.

Dengan kekuatan mereka, mereka memerintah Timur untuk waktu yang lama, dan mendirikan menara sihir pertama, sangat berkontribusi pada pengembangan sihir.

"Sudah lama sejak saya pergi, dan menara menjadi sangat kotor."

Setelah Orthio membersihkan parasit menara dengan informasi yang diberikan oleh Paul, penjara bawah tanah menara dipenuhi dengan penyihir yang harus dihukum, termasuk penyihir yang berpartisipasi dalam perdagangan monster secara ilegal.

"Bangsawan tinggi."

Sekembalinya, Marquise Orthio, yang memiliki banyak hal yang harus dilakukan, menelepon Paul.

"Ini sudah larut malam, bagaimana?"

"Tentu."

Paulus langsung setuju. Dia juga harus menyelesaikan pekerjaannya dengan cepat untuk kembali ke Leonia. Dia bertanya-tanya apakah anaknya akan membuat keributan di barat, atau apakah dia merindukannya, atau apakah dia marah. Mungkin karena kekhawatirannya, taringnya yang muncul di belakang punggungnya bergetar sejenak.

Taringnya segera dipotong menjadi bentuk yang lebih halus seolah-olah tidak pernah liar sejak awal. Itu cukup kecil untuk tidak melukai Ksatria Gladigo dan Marquise Orthio, tapi itu masih terbuka bagi mereka.

"... Itu menyeramkan."

Marquise Orthio meneteskan keringat dingin. Meskipun dia melindungi dirinya sendiri dan para ksatria di sekitarnya dengan perisai sihir, rasa hidup yang aneh dan paksaan dari taring binatang itu menusuk seluruh tubuhnya dengan tajam. Itu adalah kekuatan yang benar-benar sombong.

"Sepertinya kamu sangat marah."

Wakil Jenderal Mono juga mengerutkan kening atas momentum taringnya yang terungkap.

"Jika orang yang paling bisa menangani taring binatang itu, telah membocorkan kekuatannya sekecil apa pun, itu berarti dia sangat marah dan tidak sabar sekarang."

"Dia tidak sabar?"

"Karena mereka, dia terpisah dari Leonia."

Ya, para ksatria Gladigo mengangguk dan setuju. Marquise Orthio memiringkan kepalanya.

"Apa yang terjadi di utara."

Sejak kapan Duke Voreoti menjadi bodoh untuk putrinya? Mengapa semua orang begitu cerdik tentang hal itu, dan mengapa penjelasan itu begitu rinci?

Tapi sekarang, kekhawatiran seperti itu tidak berguna. Marquise Orthio memutuskan untuk menonton dengan matanya sendiri saat Paul menghukum para pendosa yang terjebak dengan taringnya.

Itu adalah pemandangan yang langka dan berdarah. Orang-orang berdosa yang dipenjarakan bertahan untuk hidup mereka yang berharga, bahkan tidak dapat berteriak, dan mengerang dengan aneh. Yang satu membiarkan mulutnya menggantung, yang lain meneteskan air liur, dan yang parah bahkan memiliki gelembung busa di mulutnya. Tepat sebelum taring binatang itu benar-benar menusuk mereka.

"..."

Paul mengerutkan alisnya, melihat bahwa wakil Count, tuan muda Tavano, telah membasahi celananya.

'Kesalahan yang bahkan tidak dilakukan Leo. "

***

Ck. Saya pikir seorang pria yang cukup tua di usia itu benar-benar keren.

남주의 입양딸이 되었습니다Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang