63 - 64

53 8 0
                                    

Bab 63

Di mata ksatria, Leonia adalah seorang putri kecil yang jelas tumbuh dengan cinta. Apalagi, melihat Duke Voreoti, yang terkenal dengan temperamen buruknya, memperhatikan anak itu dengan penuh perhatian.

"Kamu memiliki banyak kerja keras."

Namun, nada celotehnya agak licik seperti orang dewasa.

"Ngomong-ngomong, kapan kereta kita berangkat?"

Baru pada saat itulah ksatria menyadari bahwa dia menghalangi kereta Voreoti.

"Bukankah sudah selesai? Bisakah kita pergi sekarang?"

Leonia bertanya dengan polos kepada ksatria yang sedang merenung. Namun, mengapa kata-kata anak Duke membuatnya merasa tidak enak dengan suasana yang garang dan ganas? Ksatria, yang berhasil bangkit, mengundurkan diri dari posisinya dengan tergesa-gesa. Baru kemudian kereta hitam pergi ke Istana Kekaisaran.

"Ayah, bisakah kamu mendengarnya?"

Leonia menutup matanya dan meletakkan tangannya di telinganya. Suara gemuruh melalui telapak tangannya menjadi semakin jelas dalam kegelapan.

Munculnya kereta Voreoti membuat orang-orang kekaisaran sangat terkejut. Leonia dalam suasana hati yang tenang. Itu berarti martabat utara begitu berat dan besar.

"Semua orang takut melihat kami."

"Kedengarannya bagus."

"Aku khawatir aku tidak bisa bertindak dengan benar."

"Sekarang nikmati saja, oke?"

Duke utara yang jahat, Paul, menyentuh hidung Leonia. Dengan sentuhan penuh kasih sayang, bayi binatang itu bergoyang malu-malu.

"Jadi, bagaimana perasaanmu tentang datang ke ibukota?"

Daddy beast, yang merasa lebih baik, juga melihat pemandangan di luar jendela. Leonia, melihat istana besar dan terang di kejauhan, menoleh.

"Tidak ada yang spesial."

Sarkasme dan tawanya yang terkadang muncul dan kesombongannya secara bertahap membuatnya semakin mirip dengan ayahnya.

***

Leonia, yang menginjakkan kakinya untuk pertama kalinya di mansion ibu kota, memberikan komentar.

"... lebih biasa dari yang kukira."

Bahkan sekilas, rumah besar di utara memiliki suasana gelap yang sangat diumumkan: ini adalah sarang binatang hitam. Ada suasana di mana tidak akan ada yang aneh jika ada kematian seseorang di sana. Dinding luar tebal kastil yang gelap dan skala besar atap mereka tanpa ampun hanya menunjukkan itu.

Di sisi lain, rumah ibu kota mereka sangat sederhana. Tentu saja, seperti yang dikatakan salah satu keluarga adipati berada di kekaisaran, ukurannya besar dan menakutkan dibandingkan dengan rumah bangsawan lain yang mereka lewati dengan kereta.

Apa pun hubungan yang mereka miliki dengan keluarga kekaisaran, mansion Duke layak mendapat prestise, tetapi dibandingkan dengan mansion utara mereka, itu kurang dari setengah ukuran mansion, dan bahkan penampilannya cerah dan menyegarkan, dengan nama Voreoti. menjadi tidak berwarna.

Bahkan di taman di depan pintu depan, potongan-potongan pilar berwarna lemon segar. Lemon menyegarkan untuk Voreoti. Lebih seperti biji lemon akan disedot kering.

"Ayah, itu...."

Leonia menunjuk ke pilar.

"Siapa yang memasangnya di sana?"

남주의 입양딸이 되었습니다Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang