1.Awal

45 17 9
                                    

Happy reading,jgn lupa vote+follow,makasihh.

Happy reading,jgn lupa vote+follow,makasihh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sa.. oper bolanya sini!!"

"Ok"

"Wuuuuu menangggggg,makanya jangan nantangin kita haha"ucap seorang laki-laki sambil berlari.

"Huuhhh saa gila kesetanan amat lu mainnya"sahut salah satu dari mereka bernama Jordi.

"Ga tau,lagi semangat banget gua hari ini,ya udah yok warung pak sabat"ucap Esa

Esa namanya,Ersa Mahesa Gibran. Laki-laki bertubuh tinggi,ramping,ber lesung pipi. Selain itu ia pintar dalam bidang akademik,tampan,siapa coba yang bakal nolak hehe. Ia selalu bersama 2 sahabatnya,yaitu Jordi dan Romeo.

"Ehh sa,Karina gimana?masih sama si Danu?duh ga rela gua kalo dia sama si Danur setan"ucap Jordi

"Masih,gua juga ga ada hak buat nge larang dia,ntar kalo udah kelewat batas baru gua maju"jawab Esa

"Dihh sa mending lu berdua jadian dah greget gua liatnya,lagian lu berdua udah kenal lama kan"ujar Jordi lagi. Romeo?hhhh dia ga pernah mau ikut ghibah kaya gini,dia lagi menikmati soto ayam.

"Ga gua ngga mau bikin orang bahagia sesaat dan langsung gua tinggalin. Lu tau kan resiko kalo pacaran,ngga ada yang tau nyawa kita kapan diambil,gua ga mau bikin dia sedih"jawab Esa panjang lebar sambil menatap kosong jalanan.

"Hadehh iya dah,tapi inget kata-kata gua dulu. Gua tau lu sayang kan sama si Karina"

"Inget. Sayang...sayang banget malah,dan gua mau nganggep sayang itu sebagai Abang ke adik. Hah udah mending lu makan,gua juga laper"jawab Esa mengakhiri perdebatan mereka.

Karina Salsabila,sahabat Esa dari kecil yang dianggap adik oleh Esa. Esa tuh sayanggggg banget sama Karina,sampe" dikira nya mereka berdua pacaran. Tapi itu berbanding terbalik dengan yang Esa pikirkan. Esa cuma anggep Karina adik dan sebaliknya,mereka ngga mau sampai ada yang jatuh cinta. Dan Esa pun juga ngga berniat buat pacaran.

Di lain sisi,Karina sedang membersihkan kamarnya. Barang-barang banyak yang ngga beraturan,maklum anak gadis hehe. Mulai dari membereskan kasur,mengelap meja,menyapu lantai,mengepel lantai,membersihkan rak buku-buku novelnya. Setelah 3 jam membersihkan kamarnya,Karina akhirnya selesai. Ia berniat untuk menelpon sahabatnya,Esa.

"Halo caaa,lagi dimana?"tanya Karina.

"Lagi di warung sobat,abis tanding. Kenapa?"jawab Esa.

"Hehe ga sih,Oh iya ntar malem gue jalan ya sama Danu. Boleh kan?"tanya Karina hati-hati.

"Iya boleh,pulang jangan malem-malem,suruh Danu buat hati-hati bawa motornya."jawab Esa seperti seorang ayah yang sedang menasihati anaknya.

"Oke deh kalo gitu,cepet pulang caa abis itu mandi,jangan lama-lama. Oh iya salam in ke bunda ya,bye caa."ucap Karina mengakhiri panggilan.

"Iyaa,bye"

Karina dan Esa memang punya panggilan unik masing-masing. Karina biasa memanggil Esa dengan sebutan Eca,dan Esa memanggil Karina dengan sebutan Ina. Ini karena saat mereka kecil belum lancar memanggil nama satu sama lain dan berakhir sampai sekarang. Dan seperti Karina yang meminta izin kepada Esa juga sudah dari dulu.

Segitu dlu ok,makasih yang udh mau baca. Jgn lupa vote+follow!!

MAHESATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang