Utamakan shalat sebelum membaca
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading🌻Seorang laki-laki tersenyum jahil ketika melihat 2 orang dengan 1 gadis kecil memasuki gerbang pesantren.
"Hihihi.... selamat datang Naufalyn alesha rabbani elkafi" ucapnya seraya tersenyum miring.
"Raffa? Kamu ngapain senyum-senyum sendiri? Gila kamu?!" Ucap zidan yang melihat anaknya senyum-senyum sendiri.
"Abi ganggu aja!!" Ucapnya seraya menatap tajam abinya.
"Assalamualaikum!" Ucap 2 orang dihadapan mereka.
"Waalaikumussalam! Eh bim lo?"
"Yoi bro"
"Masuk! Gue panggilin eisha dulu bentar" ucap zidan seraya mengajak bima dan istrinya serta anaknya masuk.
"Hay alesha!!" Sapa gus raffa pada gadis kecil didepannya.
"Apa?!" Jawabnya ketus.karena gemas gus raffa mencubit pipi cubby alesha dengan keras.
"Iih lappa sakit!! Bundaaa lappa nakal!" Adunya kepada bundanya lisa. Sedangkan gus raffa sudah tertawa terbahak-bahak, lalu ide jahilnya muncul di otaknya.
Ia masuk kekamarnya mengambil sesuatu lalu kembali keluar.
"Alesha!" Panggilnya
Pluk
Alesha menggeram marah ketika wajahnya sudah penuh dengan bedak."LAPPAAAA!! Aku aduin kamu ke umi kamu yaa!!" Ucap alesha seraya menatap tajam ke arah gus raffa.
"Raffa gue gibeng lo yaa!!" Ancam bima namun gus raffa malah tertawa lebih keras.
Gus raffa dan alesha memang tidak pernah akur jika bertemu. Namun yang jahil memang gus raffa sendiri, menurutnya itu sangat menyenangkan.
*****
15 tahun kemudian..."Aleshaaa!!!..."
Brak
Brak
Brak
"Bangun!! Kamu nggak sekolah apa?!!" Teriak Lisa dari luar membangunkan anaknya.
"Eghhh...iya bunda bentaran!!" Karena sudah kesal lisa langsung mendobrak pintu kamar alesha. Ia masuk langsung menjewer telinga alesha.
"Aah..aah... bunda sakit!!" Ringisnya kesakitan
"Cepat mandi!!"
"Iya-iya!" Ia langsung berjalan sempoyongan menuju kamar mandinya. Setelah melaksanakan ritual mandinya ia menuruni tangga menuju meja makan.
Ia berlari menuju meja makan dan langsung mengambil gelas susu milik adiknya.karena ia sangat menyukai susu balita.
"Iih kakak ndak mau buat sendili!!"
"Males dedek!! Babay bunda papa!!" Ucap alesha dan langsung berlari sebelum kena amukan papanya.
"Nggak ada bedanya ibu sama anak ini!!" Ucap bima yang langsung mendapat pukulan dari lisa.
"Aduuh lupa ada orangnya!! Bisa nggak dapet jatah ini!!" Ucapnya seraya mengusap lengan yang terkena pukulan sang istri.
"Papa? Papa dikasih jatah apa sama bunda?" Ucap kahfi putra kecilnya.
"Omongannya nggak bisa dijaga didepan anak-anak yaa!!" Ucap lisa sedangkan bima sudah gelagapan sendiri.
"Jatah maem sayang maksudnya!!" Ucap bima membuat kahfi mengangguk paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI UNTUK GUS RAFFA!{END}
Storie d'amore[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!⚠] Sekuel dari my badboy gus. seorang gus dan ceo muda yang meiliki sifat dingin dan cuek namun dibalik itu dia benar-benar jahil dengan orang terdekatnya. ~sulthan raffasa Alfarezi~ #1 in raisha (29 september 2021...