Oke sekarang adalah hari dimana 7Dreams akan melakukan aksi balas dendam pada Rajawali. Hari ini hari jumat, untung saja sekolah selalu pulang cepat saat hari jumat jadi mereka tidak perlu repot repot memanjat pagar untuk bolos dan kembali berbohong pada Marka.
Saat ini Juna, Zidan, Haidar, dan Nasa tengah berkumpul dikantin untuk menunggu kabar dari Leo. Sekolah Leo hari jumat pun tetap full sampai sore, sudah pasti hal yang dilakukan Leo hari ini adalah bolos alias ia tidak masuk sekolah.
"Bang Jeno mana?" Tanya Zidan ditengah keheningan.
"Jeno lagi nemenin Marka di perpus, buat nahan Marka biar gak tau kita mau nyerang rajawali." Ujar Nasa.
TING!
"Leo udah didepan guys, yuk jalan."
Haidar, Zidan, Juna dan Nasa berjalan menuju gerbang sekolah mereka, entah kenapa rasanya saat mereka berjalan seperti ada backsound boys before flower. Siswi siswi yang tengah menunggu jemputan atau sekedar bergibah ria menatap kagum kearah empat laki-laki itu. Leo yang bingung dengan suara teriakan dan pandangan para siswi memutar tubuhnya dan... ia melihat adegan bak drama Korea tersaji didepan matanya.
Suara tawa Leo yang menggelegar membuyarkan aksi keren Juna, Nasa, Zidan dan Haidar. Semua siswi yang tadinya menatap kearah keempat laki-laki itu akhirnya kembali menatap kearah Leo yang tengah tertawa terbahak bahak.
"Le, lo ngapain sih ketawa gitu." Zidan bertanya dengan tatapan bingung. Leo masih terus tertawa, bahkan ia mengeluarkan airmata.
"Eh sumpah lo liat aja tadi cara kalian jalan. Berasa kek lagi syuting drama Korea anjir."
Beberapa siswi mulai memotret apa yang berada didepan mereka, lima laki-laki tampan tengah berkumpul itu. Nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan. Emang bener banget deh hari Jumat tuh penuh dengan barokah, bisa liat lima cogan aja bahagia banget.
"Bentar kita ambil motor dulu, tunggu ya Le." Mereka berempat pun mengambil motor yang berada diparkiran yang tak jauh dari sekolah, yup mereka ke sekolah membawa motor tapi karena parkiran di sekolah selalu penuh dan takut motornya lecet, mereka pun memutuskan untuk menitipkan motornya di sebuah rumah depan sekolah. Rumah mang Asep, pedagang ketoprak yang menjadi makanan favorite Haidar sejak pertama kali masuk ke sekolah.
Kelima motor sports berbeda warna itu berkumpul didepan rumah mang Asep. Para anggota 7Dreams sedikit berdiskusi kemungkinan kemungkinan tentang Rajawali yang akan membawa lebih banyak orang daripada jumlah mereka. Zidan cukup gelisah, diantara mereka berlima memang Zidan adalah anggota yang sebenarnya penakut, walaupun ia memegang sabuk hitam karate terkadang ia masih suka merasa takut.
"Gak usah takut, kita gak ngajak ribut mereka duluan kok. Kan kita mau minta tanggung jawab kenapa mereka ngeroyok Marka kayak gitu." Leo memang paling tahu soal Zidan. Ia dan Zidan sudah seperti pasangan kekasih sejak smp, kemana mana selalu berdua, sayang saja orang tua Leo ingin menyekolahkan Leo di International School jadi mereka harus berpisah.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Dreams
Teen FictionKatanya, setiap orang pasti memiliki mimpi. Namun tidak semua orang berusaha untuk menggapainya. Ada yang menyerah ditengah jalan, ada yang berhenti bahkan sebelum memulai. Tuntutan keluarga menjadi salah satu alasan yang paling menyebalkan dimasa r...