3.Sakit?

42 21 7
                                    

Happy reading semoga suka. Jgn lupa vote+follow ya!!

"Gue cuma sakit sebentar,kalo lo nangis terus yang ada gue tambah sakit"

"Ehh Sinta,pinjem pulpen sini cepet punya gue mau abis ini"teriak Esa sambil tetap menulis.

"Ya elah lo mah sa...sa.. kaga modal,nihhh balikin yee"ucap Sinta sambil melempar pulpen ke arah Esa.

"Iyaa"

Pengumuman pengumuman jam istirahat telah tiba..Ting Ting Ting

"WUUUU akhirnya njir yang gue tunggu-tunggu"

"Dah lah yok kantin"

"Heh balikin pulpen gue sini"

"Iye elah pelit amat"

"Sa,Rom yok kantin"ujar Jordi.

"Yok"ucap Esa dan Romeo bersamaan.

Esa,Jordi,dan Romeo keluar dari kelas menuju kantin. Seperti biasa kantin sudah ramai,antre disana-sini,bau semerbak dari semua makanan kecium. Huhh nikmat dunia. Melihat ada bangku yang kosong,mereka bertiga menghampiri meja tersebut.

"Cepet pada mau makan apa,gue pesenin"ucap Romeo yang tiba-tiba berbaik hati.

"Haha gila coyy,sejak kapan Romeo mau pesen makanan haha"ucap Esa sambil tertawa.

"Iyee kaga percaya gue,ga deh gue aja yang pesen"tambah Jordi dengan raut bingung menatap Romeo.

"Hhh cepet,dah lah kaya biasanya"jawab Romeo dan langsung berjalan ke arah penjual.

Setelah lama menunggu akhirnya pesanan mereka jadi. Jordi yang melihat kejadian tersebut pun langsung menatap Romeo intens.

"Ohhh gue tau nihhh,makanya tumben-tumben an Romeo mau mesen"ucap Jordi sambil menganggukkan kepala.

"Ha?emang ada apaan di?"tanya Esa ikut menatap Romeo yang sedang menyantap makanannya.

"Itu..."

Flashback on...

"Hhh cepet,dah lah kaya biasanya"jawab romeo dan langsung berjalan ke arah penjual.

Romeo akhirnya sampai di penjual batagor. Memang biasanya mereka bertiga memesan batagor. Saat menunggu tiba-tiba ada yang menyenggol tangannya.

"Eh eh maaf kak,saya ngga sengaja"ucap seorang gadis sambil menelungkup kan tangannya.

"Eh iya gpp"jawab Romeo canggung

"Emm nama lo siapa?"tanya Romeo.

"H-haa emm Chika kak,kakak Romeo kan?"tanya Chika sambil menjawab pertanyaan Romeo.

"Eh iya hehe"ujar Romeo salting sambil menggaruk lehernya. "Duh anjir lah jantung gua,dia tau dari mana ya?"batin Romeo.

"Mmm itu di name tag kakak hehe,ya udah kak aku duluan"pamit Chika sambil melambaikan tangan ke Romeo.

"Haaa name tag?pantesan begoooo,akhhhh malu guaaa"batin Romeo.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 26, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MAHESATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang