Happy Reading...
🐶❤️🦊
***
'bahkan diantara kita tak pernah ada kata aku cinta kamu, bahkan aku pun tak tau isi hatinya untuk siapa, tapi kamu selalu mengomel saat aku dengan wanita lain. Renjun selalu berkuasa, dan sialnya aku tak bisa melawannya' umpatan dalam hati Jeno***
Di kediaman Choi, terlihat Choi Minhoo sedang berkacak pinggang. Dia marah kepada anaknya yang telah melakukan pelecehan seksual kepada istri orang lain.
Bahkan yang membenarkan atas tindakan anaknya bukan dari pihak Jung tapi dari pihak keluarga Oh. Anak dari Oh Sehun yaitu Oh Jaemin membenarkan berita itu.
Minhoo marah kepada anaknya, dimana beberapa perusahaan memutuskan untuk berhenti dengan bekerja sama dengannya.
"Appa sudah mengatakan saat pernikahan mu tak jadi dengannya, kau cari lagi wanita lain yang lebih cantik dari pada dia"
Selain berita tentang Pelecehan kepada istri dari anak tunggal Jung, tersebar juga berita bahwa anak tunggal keluarga Choi sering melecehkan perempuan, dan perempuan simpanannya sangatlah banyak.
"Kau membuat ku malu saja"
***
Samapi berita itu terdengar oleh keluarga Nakamoto. Yuta marah besar, bahkan anaknya dan Jeno masih dalam proses pendekatan dan sialnya anak sulung Choi melakukan terlampau jauh.
"Pantas saja Renjun kabur saat pernikahan, ternyata dia seperti itu" emosi Yuta meluap "kenapa dulu Renjun tidak mengatakan itu"
"Itu karena kau terlalu mengekang Renjun, kau selalu saja menyuruh Renjun atas kehendak mu. Sudahlah biarkan itu masa lalu. Yang terpenting sekarang agar Jeno dan Renjun segera lebih dekat"
***
Mendengar berita Jaehyun menyuruh Jeno dan Renjun berkunjung ke rumah.
"Sayang, lelaki itu tidak meniduri mu saat malam kan?" Tanya Taeyong
"Lelaki itu? Meniduri mu saat malam?" Renjun bingung dia belum sempat membaca berita. Jadi Renjun pikir lelaki yang dimaksud Taeyong adalah Jeno
Setelah kejadian di hotel dan setelah itu Jeno selalu mengajaknya olahraga malam. Dan saat malam Jaehyun menyuruh Jeno ke rumahnya mereka berdua sudah melakukan dua ronde.
Setelah malam begitu lelah, pagi-pagi sudah harus di rumah mertua ia tak sempat untuk menonton berita.
"Iya kau melakukannya kan, melakukan hubungan..."
"Iya aku melakukannya setiap malam"
Jaehyun yang sedang nenyeruput kopinya seketika tersedak, sedangkan Jeno wajahnya sudah cemas 'kenapa dia menjawab salah sih, jika di teruskan percakapan salah ini mau di taruh dimana muka ku ini' Jeno mengacak rambutnya.
"K...kau melakukannya setiap malam? Dengan dia" tanya Taeyong
"Iya, bukankah eomma dan appa memintaku untuk segera memiliki anak. Jadi setiap malam Jeno selalu memintaku. Aku akan berusaha lebih keras lagi supaya cepat memiliki anak" semangat Renjun menggebu-gebu.
Jeno tertunduk malu, sedangkan kedua orang tuanya tersenyum genit.
'dia itu polos apa bodoh sih, bikin malu saja'
"Owhh jadi Jeno selalu memintamu" Renjun tersenyum malu.
"Apakah kau pernah di sentuh oleh pria lain selain Jeno"
"Tidak ada, Jeno yang pertama kalinya dan sering meminta ...." Jeno sudah membekap mulut Renjun
"Jeno istrimu sedang bercerita"
"Tapi cerita itu tidak penting eomma"
Jaehyun tersenyum, perkembangan Renjun dan Jeno semakin bagus. 'ini yang di sebut ucapan itu adalah doa'
Jeno membawa Renjun ke lantai dua namun saat di tangga Renjun menggigit tangan Jeno.
"Kenapa kau membekap ku?"
"Kenapa kau mengatakan di depan Eomma dan Appa jika aku selalu mengajak mu olahraga malam. Bikin malu saja"
"Tapi kan eomma bertanya Jeno"
"Tapi kau tak perlu menceritakannya sejauh itu. Yang eomma maksud lelaki itu adalah Choi Lucas bukan aku"
"Kenapa eomma bertanya seperti itu, jelas-jelas kau suami ku, pasti yang menyentuh ku itu kamu kamu pria lain" Renjun mengerucutkan bibirnya
"Jangan seperti itu, ini masih pagi. Jangan selalu menggoda ku jika kau lelah"
"Aisshhh menyebalkan dasar pria mesum itu"
Taeyong dan Jaehyun yang mendengar keributan dari tangga itu cekikikan.
"Aku akan segera memiliki cucu seperti nya Taeyong"
Jeno dan Renjun menginap di rumah kedua orang tau Jeno.
Saat sore Renjun merengek meminta kepada Jeno agar dirinya menjadi sekertaris pribadinya, Jeno menolaknya.
Renjun menganggap penolakan Jeno itu karena Jeno sekertaris Jeno yang cantik dan seksi.
"Aku sudah mengganti sekertaris ku dengan pria, bukan wanita lagi"
"Kau berbohong kepadaku" Renjun memukul dada Jeno, dia kesal.
"Aku tak pernah berbohong kepada mu"
"Laki-laki itu selalu memiliki banyak perempuan simpanannya" Renjun mengingat masa-masa kelam dengan kekasihnya, dimana saat pacarnya hanya mengencani Renjun karena dia anak orang kaya, dan pria itu memiliki banyak gadis.
Hati Renjun sakit, ketika Papa nya menjodohkannya dengan Lucas, awalnya Renjun percaya kepada Lucas, namun kenyataanya Lucas sama seperti mantannya, Renjun melihat Lucas dengan berbeda-beda perempuan sedang bercumbu. Dan tak jarang juga Renjun melihat Lucas keluar masuk hotel. Itu yang membuat Renjun sakit hati.
Saat menikah dengan Jeno, awalnya Renjun akan menguras uang Jeno seperti pacar pertamanya yang menguras uang Renjun. Namun saat Jeno memberikan apa yang Renjun inginkan, Renjun merenungi perbuatannya kepada Jeno salah.
Tapi saat melihat Jeno di memangku sekertaris nya, Renjun beranggapan bahwa Jeno sama dengan lelaki dua itu.
"Apa kau pernah melihatku dengan perempuan lain?" Tanya Jeno 'dia selalu menuduh ku yang tidak-tidak'
Renjun membetulkan posisi tidurnya, Renjun ingin kedua tangan Jeno menjadi bantalnya dan tangan satunya di tarik oleh Renjun untuk memeluk pinggangnya. Jeno tidak mempermasalhkan itu, Jeno juga senang dengan posisinya saat ini.
🐶❤️🦊
TBC
Jangan lupa Vote
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Partner (NOREN GS) ✔️
Roman d'amourRenjun yang kabur saat pernikahannya karena di jodohkan dengan Lucas yang playboy. Di sisi lain Jeno membantu Yangyang untuk kabur di acara pernikahan mereka. Bagaimana kisah selanjutnya, yu cus baja aja_