Twenty Seven

578 63 1
                                    

Please appreciate it by pressing the vote button. Thankyou.

Ps: don't be secret reader. Karena bikin buku itu ga gampang.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

-Harry Styles' POV-

Hari ini konser pertama di New York dimulai. Simon bilang kalau konser hari ini khusus untuk Niall karena ia tahu bahwa Niall masih sangat terpukul dengan ini semua. Aku sebenarnya cemburu pada Niall, tapi karena ia sahabatku, dan akulah penabrak Luna, aku harus bisa menahan keegoisanku ini.

"Kau siap?" Luna merapikan kemejaku. "Kenapa tidak kau kancing saja bagian atasnya?"

Aku menggeleng. "Aku akan lebih keren jika membukanya,"

"Kau ini. Yasudah. Good luck!" Ia menciumku pelan. Ciumannya lembut, tapi ini semua tidak boleh terjadi. Aku segera melepas ciumannya.

"Kau baik-baik saja?" Luna terlihat kaget karena aku melepas ciumannya.

"Ya. Aku sedikit... gugup," aku berbohong padanya.

"Aku mencintaimu, Harry," ia memelukku. Aku juga ingin mengatakan aku mencintainya. Tapi, tidak tidak. Aku tidak boleh. Ini hanya akan membuat Niall terluka.

Aku tersenyum dan bersiap naik ke atas panggung.

"Kau tidak mengatakan kau mencintaiku juga?"

Ah bloody hell. Kenapa ia harus memaksaku mengatakan kata itu? Ya. Aku sangat mencintaimu. Tapi kondisi saat ini berbeda. Tapi kalau aku tidak menjawab, ia akan marah. Pikir, Harry, pikir.

"Aku.. mencintaimu juga,"

————

-Luna Anderson's POV-

Aku berdiri di depan panggung. Bukan di barisan penonton paling depan atau VIP. Lebih tepatnya di antara panggung dan penonton. Ditempat biasanya bodyguards menjaga the boys. Harry memintaku berdiri disini. Dan aku menyetujuinya, karena bukan hanya aku, Sophia, Ele dan Perrie juga disini.

"Hello, New York! Apa kabar kalian semua?" Liam berteriak membuat semua fans berteriak histeris.

"Wowowowow ini sangat luar biasa! Sangat luar biasa! Massive massive thank you for you guys who are coming to this thank you," Zayn menundukkan kepalanya.

"Semoga kalian menikmatinya!" Kini giliran Harry. "Dan ini Half a Heart!"

So my friends been telling me
You've been sleeping with my sweater
And that you can't stop missing me

Bet my friends been telling you
I'm not doing much better
Because I'm missing half of me

And being here without you
Is like I'm waking up to

Only half a blue sky
Kinda there but not quite
I'm walking round with just one shoe
I'm half a heart without you

I'm half a man at best
With half an arrow in my chest
I miss everything we do
I'm half a heart without you

Niall menyanyikannya sambil melirik ke arahku. Ini sudah menjadi kali ke berapa ia melirikku dengan tatapan sedihnya. Entah apa yang sebenarnya terjadi dengannya.

Forget all we said that night
No it doesn't even matter
Because we both got split in two

If you could spare an hour or so
We'll go for lunch by down the river
We could really talk it through

And being here without you
Is like I'm waking up to

Only half a blue sky
Kinda there but not quite
I'm walking round with just one shoe
I'm half a heart without you

I'm half a man at best
With half an arrow in my chest
I miss everything we do
I'm half a heart without you

Sampai pada akhirnya bagian solo Niall. Arah badannya tertuju padaku—atau fans dibelakangku.

Though i try to get you out of my head
The truth is i got lost without you
And being here, is like I'm waking up to

Ia menyeka air matanya. Entah kenapa aku merasa sakit melihatnya. Itu seperti terjadi begitu saja tanpa pikiranku mengaturnya.

Itu dari hatiku.

Only half a blue sky
Kinda there but not quite
I'm walking round with just one shoe
I'm half a heart without you

I'm half a man at best
With half an arrow in my chest
I miss everything we do
I'm half a heart without you

Mereka semua diam dan menyisakannya untuk Niall menyanyikannya.

I'm half a heart without you

Niall melirik ke arahku, menyeka air matanya, dan memeluk Zayn erat.

Tapi tunggu. Kenapa aku sedih melihatnya begitu? Kenapa aku bahkan menitikkan air mata? Padahal ia hanya temanku, dan teman Harry.

Kenapa hatiku mulai peduli padanya? Tidak, tidak boleh. Aku adalah kekasih Harry Styles. Dan aku tidak boleh bermain di belakangnya.

~~~~~~~~
Double updates bcs i'll be busy this week
Ps: beberapa chapter berikutnya bakal ttg konser

VOMMENTS

Somebody to Love {Niall Horan}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang