Love in London

1.8K 12 1
  • Didedikasikan kepada Amie Aldiano
                                    

Tinggal sendirian di negri orang itu emang nggak enak, baru terasa sekarang. kangen rumah, mamah, papah, dan kakak gue satu-satunya yang super duper posesif. gue juga kangen sama masakan mamah, kangen nongkrong sama temen-temen gue. ahhh... semuanya bikin gue kangen!

Gue Raisa Stefani, gue biasa dipanggil "Rey" sama semua temen-temen gue. lebih simple  dan gue suka :) . Sekarang gue kuliah di Manchester, London. gue dapet beasiswa makanya gue bisa kuliah disini. Pas tau kalo gue dapet beasiswa sumpah gak percaya banget! apalagi di London! Negara yang pengen banget gue kunjungin. dan akhirnya Tuhan mengabulkan do'a gue untuk bisa menginjakkan kaki gue di negara ini. bersyukur dan exicted! Tapi tetep aja sih, lebih nyaman di negara sendiri. Indonesia <3 Gue tinggal diapartemen sendirian, iseng dan bete banget. bagusnya siska sahabat baik gue dari SMP satu kampus sama gue cuma beda apartemen aja jadi gak iseng banget kalo mau kemana-mana.

*skip*                                                                   

knock.. knock..

terdengar suara ketukan dari luar rumah..

"Ya sebentar" sahut gue sambil mengeringkan rambut dengan handuk

bergegas ke arah suara pintu itu, sambil melihat ke arah jam dinding sebelah kiri gue, masih pukul 09.30 am ternyata.

gue buka pintu apartemen gue, dengan kondisi yang masih pake hotpants dan t-shirt agak besar, rambut basah acak-acakan dan handuk yang gue kalungkan dileher. dan ternyata Joe, kekasih gue. gue kenal sama dia waktu gue baru banget masuk di manchester. 

"OMG!! what i see now? Kamu blum siap-siap juga babe? Kamu bangun jam berapa tadi?" Tanya joe terkejut dengan keadaanku dan menutup pintu apartemenku. dan kita sama-sama berdiri berhadapan sekarang.

"sorry, i forgot. I just woke up and just finished a bath. Where are we going, babe?" Tanyaku sambil memeluk tubuh sixpacknya joe.

Nama lengkapnya Joe, Joe  Robbert. dia cowok yang disenengin banyak cewek dikampus. tapi, entah kenapa dia lebih memilih gue dibanding mereka? ._. mungkin face gue yang agak lebih manis dan natural kali yah hehe

"2 days ago at 2 pm, you promise me that same day, Saturday morning you will join me for basketball practice and after that we take a stroll, eat, and everything. all together, you and i. Right?" Pertegasnya sambil duduk dan menggenggam tanganku.

"Oh yes, I remember. Well, I will get ready now. By the way, do you want a drink? Let me to make something for you while waiting for me to prepared.."

"a cup of hot tea, babe"

"Oke, wait babe" gue cium pipinya dan pergi ke dapur untuk membuat teh hangat untuk my baby sweety, Joe Brother eh Joe Robbert maksudnya hihihhi

*skip*

"It's a cup of hot tea for you, I'm into the room to get ready and then we go."

Gue masuk kamar dan gue tutup pintu kamar. prepare buat pergi seharian bareng dia. Gue lupa banget kalo hari ini gue harus nemenin dia latihan bola basket, jalan-jalan, makan, everyting! rasanya bosan kalau setiap hari, setiap waktu itu bareng-bareng dia terus. walaupun dia pacar gue. tapi entah kenapa perasaan gue biasa aja ke dia, sayang cuma sayang biasa nggak sampe menggebu-gebu banget. He's not my lovely.

"babe, have yet? not too long dear. I'll be late" ujarnya dari luar kamar

"ya soooooon"

"Bawel banget sih dia. gak tau apa kalo cewek dandan tuh emang lama! emang dasar cowok gak sabar banget kalo nunggu cewenya dandan." gumam gue sambil bedakan

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 07, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love in LondonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang