Happy Reading...
🐶❤️🦊
***
Jeno tak mengerti kenapa akhir-akhir ini istrinya sangatlah manja, bahkan saat Jeno berada di kantor Renjun menelponnya sejam sekali.
***
Pintu ruangan Jeno terbuka. Seorang pria lebih muda dari Jeno masuk.
"Ini hyung laporan yang hyung pinta"
"Baiklah terimakasih"
Jeno memanggil seseorang disana, kemudian memanggil Jaemin setelahnya.
Jeno segera pergi dari ruangannya. Menuju cafe.
"Kenapa kau mengajak ku untuk bertemu dengan dia, kau kan bisa melakukannya sendiri Jen" ucap Jaemin
"Dia itu perempuan Jaem, aku tak ingin ada seseorang yang mengenalku kemudian melaporkan kepada Renjun"
"Kau begitu takut sama istrimu"
"Aku tak takut kepada Renjun, hanya saja ketika Renjun marah itu sangatlah berbahaya Jaem"
Sambil menunggu seseorang yang telah dihubungi Jeno. Jeno bercerita ketika sekertaris nya di bertengkar dengan Renjun, Renjun yang pernah menendang Jeno, bahkan Renjun akan memukul Jeno jika Jeno mengabaikan pertanyaan dari Renjun.
"Woow, aku baru tau ternyata istri mu seperti itu. Pantas saja kau sekarang banyak bicara. Karena Renjun yang mengubah sifat mu" hahahaaa
Ya kurang lebih Renjun mengubah sifat Jeno. Dulu Jeno enggan berbicara tidak penting, namun karena Renjun suka sekali bertanya dan jika tidak di jawab tau sendiri akibatnya. Dari situlah Jeno sering berbicara, menjawab atau bertanya.
Gadis berkulit tan menghampiri meja Jeno dan Jaemin.
"Tuan Jeno"
"Panggil saja saya Jeno. Kau Haechan teman Renjun?" Jeno menyulurkan tangannya dan di balas oleh Haechan
"Iya saya sahabat Renjun. Kau suaminya Renjun kan?"
"Kau tau?"
"Aku bahkan yang membantu Renjun kabur saat itu, dan aku tau segalanya" Haechan tersenyum
"Jaemin" ucapnya sambil berjabat tangan dengan Haechan.
"Ada yang bisa saya bantu Jeno"
"Tolong ceritakan kisah cinta Renjun kepada ku Haechan"
Haechan tersenyum, dia mengambil minuman yang ada di depannya. Rasanya segar saat minuman dingin memasuki tenggorokannya saat cuaca panas seperti ini.
Haechan siap untuk bercerita "memang dari awal kau harus tau Jeno kisah cinta Renjun yang sedikit rumit"
"Ceritakanlah" Jeno tersenyum, Jaemin disini hanya menemani Jeno saja. Dia akan menjadi pendengar dan tak akan banyak tanya, itu masalah Jeno dengan istrinya.
"Dulu saat awal memasuki bangku SMA, Renjun sangatlah jatuh hati kepada Han Jisung. Kau tau kan Renjun itu anak tunggal kaya raya, Jisung menerima Renjun karena uang. Jisung selalu mengajak Renjun pergi ke restoran mahal, tapi setiap makan pasti Renjun yang membayarnya. Jisung hanya memanfaatkan Renjun saja" Haechan berhenti sejenak
Haechan memasukan kue kedalam mulutnya, sayang bukan jika kue itu dianggurkan begitu saja.
"Jisung sering meminta uang kepada Renjun, dengan alasan yang berbeda-beda jika Renjun tak memberikan uang kepanya Jisung selalu mengamcam akan memutuskan hubungannya. Bahkan pernah dimana uang bekal untuk satu bulan Renjun, Jisung habiskan untuk satu minggu"
"Saat itu papa nya begitu marah kepada Renjun. Bahkan saat kekesalan papa Renjun memuncak saat Renjun duduk di awal kelas 3. Jisung mengadakan taruhan, dan yang kalah akan memberikan mobil, saat itu Jisung kalah taruhan dengan temannya. Jisung meminta Renjun memberikan mobil pribadi Renjun kepada Jisung"
"APA?" Ucap Jeno dan Jaemin bersamaan.
"Itu betul, papa nya marah besar kepada Renjun. Maka dari itu Renjun sampai sekarang tak diberikan mobil pribadi lagi"
"Apa saat itu Renjun sudah sadar?" Ucap Jaemin antusias sekalin, 'mengapa ada pria brengseng seperti ini. Sepertinya aku mengerti kenapa Renjun selalu memarahi Jeno"
"Tidak, Renjun terbutakan oleh cintanya. Karena kesal papa nya menyuruh anak buahnya untuk memata-matai Han Jisung. Dan saat semua bukti ada bahwa Han Jisung memanfaatkan Renjun. Renjun murung, menjadi pendiam. Pasalnya Jisung adalah cinta pertama Renjun.
Setelah itu, Renjun memutuskan untuk kembali ke Jepang ikut bersama kedua orang tunmanya"
"Sepertinya aku mengerti sifat dia kepada ku?"
"Apakah kau juga tau kisah Renjun dengan mantan tunangannya itu"
Jeno menggeleng.
"Kisahnya tak berbeda jauh dengan Jisung, hanya disini Lucas tidak memanfaatkan uang Renjun. Satu bulan sebelum bertunangan Renjun sudah tiba di Korea..."
"Sebentar, sebentar sebetulnya Renjun itu tinggalnya diaman?" Tanya Jamein "kau juga belum tau kan Jen?"
"Aku jelas sudah, Renjun lahir di China sampai bersekolah dasar, saat memasuki sekolah menengah dia di Jepang karena mama pindah ke Jepang ikut papa. Saat sma di Korea. Kuliah balik lagi ke Jepang" tutur Jeno
"Ok aku mengerti, Silahkan Haechan lanjutkan lagi cerita mu. Tadi aku sedikit bingung hehe"
"Tadi samapai mana?" Hehee
"Samapi satu bulan sebelum pertuangan"
"Owwhhh iya iya. Satu bulan sebelum pertunangan Renjun ke Korea. Saat itu tepat setelah Renjun wisuda. Renjun terus menguntai Lucas. Hingga akhirnya Lucas kepergok beberapa kali oleh Renjun sedang bermain dengan berbeda-beda wanita"
Haechan menikmati lagi minuman dan kue di hadapannya. Kemudian melanjutkan lagi ceritanya.
"Kalian harus tau, Renjun menguntit Lucas sampai Lucas masuk kamar hotel di hari yang sama dan beberbeda wanita. Darisanalah niat Renjun kabur saat menikah"
"Terimakasih Haechan"
"Tak masalah, Renjun adalah sahabatku sejak SMA"
"Ehm... Jeno, sebetulnya ini rahasia ku dan Renjun tapi kamu wajib tau sepertinya"
"Apa?"
🐶❤️🦊
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Partner (NOREN GS) ✔️
RomanceRenjun yang kabur saat pernikahannya karena di jodohkan dengan Lucas yang playboy. Di sisi lain Jeno membantu Yangyang untuk kabur di acara pernikahan mereka. Bagaimana kisah selanjutnya, yu cus baja aja_