Hallo semua!!Kembali lagi dengan author yang amatiran ini mwehehe.
Jadi setelah lama hiatus saya berniat untuk mencoba mrmbuat fanfiction lagi.Mohon dukungan dan kritik sarannya🐱.
Soo happy reading!!
~Hallo!Good bye!~
"Eh eh awas ada babi mau lewat"
"Bwahaha kalau dilihat lihat pipinya kayak bakpao deh"
"Matanya bulet banget kayak boneka anabel"
"Kulitnya gelap banget kayak orang yang habis berjemur seharian"
"Baru tau kalo ada badut ancol disekolahan kita"
Park Jihyo gadis bertubuh lumayan gemuk itu menutup kedua telinganya dengan telapak tangan,dia benar benar tak sanggup menerima ujaran kebencian tentangnya apalagi semua kebencian itu dapat ia dengan sendiri dari kedua telinganya.
Dia memang tak seperti gadis lainnya yang diusia muda memiliki tubuh ideal,Pipi tirus dan kulit yang putih.Jihyo juga ingin seperti orang lain yang mempunyai badan bagus dan memiliki banyak teman.
"Jihyo!Jihyo!kamu makan apasih kok tubuhmu bulat gitu?"Tanya Sana tertawa renyah.
Jihyo hanya diam tak menanggapi,Lagi lagi dia berjalan menuju kelasnya dengan telinga yang sengaja dia tutupi dengan kedua tangannya.
Brugh
"Maaf"Cicit Jihyo ketika dengan tak sengaja menabrak seorang gadis sebut saja Tzuyu.
"Ck makanya punya tubuh yang kurus!Jalan aja nyusahin"Kesal tzuyu segera bangkit dari posisinya.
Ingin sekali jihyo menangis namun menangis tak ada gunanya?Apakah menangis dapat menyelesaikan semua masalahnya?
Tidak!
Keadaan kelas 12-A mendadak ramai ketika seorang park jihyo datang memasuki kelasnya,Banyak cibiran dan bisik bisikan yang mampu jihyo dengar.
Jihyo hanya diam sembari terus berjalan kearah bangkunya.Mata jihyo membulaat sempurna ketika mendapati mejanya yang sudah dipenuhi dengan kata kata kasar,serta kursinya yang penuh dengan tepung.
Ia menghela nafas panjang lalu mengeluarkan tisu dari tasnya untuk membersihkan meja dan kursi.Belum sempat membersihkan kotoran itu,Beberapa gadis justru malah menendang kursi jihyo hingga jatuh kelantai.
"Siapa yang nyuruh kamu bersihin ini?"Tanya joy menaikan salah satu alisnya.
"Aku"Jawab jihyo.
Plakk
Satu tamparan melayang tepat dipipi kanan jihyo.Jihyo masih saja diam ditempatnya tanpa berkutik sedikit pun.
"Hari ini kamu harus duduk dibangku kotor ini!Kalau kamu berani bersihin bangku ini,aku nggak segan segan kasih kamu pelajaran"Tegas Joy menonyor nonyor kepala jihyo.
"I-iya"Jihyo Terpaksa menganggukan kepalanya.
Dengan sedih ia mendudukan pantatnya di Kursi yang kotor dengan tepung itu.Orang-orang yang melihat itu sontak saja tertawa,Bisa bisanya ada orang sebodoh ini.
Jihyo menarik nafas dalam-dalam lalu manarik sudut bibirnya.Dia tidak boleh bersedih hanya karena masalah seperti ini.
Selang beberapa menit,Miss Yoona datang dengan bersama seorang laki-laki berwajah tampan disebelahnya.Para siswi yang melihat itu sontak saja berteriak histeris.Bahkan ada juga yang sampai tak berkutik melihat ketampanan dari laki-laki asing tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hallo!Good bye!
Hayran KurguSetiap pertemuan pasti akan ada perpisahan~Park Jihyo Terimakasih sudah pernah hadir didalam kehidupanku yang gelap ini.Kita pasti akan bertemu kembali~Min Yoongi _________________ ☆Start: 11 september 2021 ☆End: -