Chellin POV
Namaku Chellin Jane Kallen. Teman temanku sering memanggil ku Chell or Jane. Kalau kalian tanya soal sifatku itu, banyaaaaakkkkk... Banget yang negative '-'. Cerewet, polos, lemot, ceroboh, banyak maunya, cengeng (saya meragukan yang ini), pecinta makanan manis, dan yang terakhir aku itu kalo udah tidur pasti susah di bangunin. Tapi kan kata orang diabalik keburukan selalu ada kebaikkan nah, itu dia. Kata teman SD ku dulu itu, aku cantik, putih, jago bela diri, jago juga main gitar dan piano, pinter, rambut idaman semua wanita (rambutku itu tebal, bawanya sedikit bergelombang, dan berwarna coklat gelap), mataku berwarna hazel brown yang 'katanya' bikin orang gak bisa lepas mandangin aku.
Kalau kalian pikir hidup kayak aku itu bisa seneng karna kelebihan itu semua.. Kalian SALAH BESAR! Yang aku temukan selama SD dulu hanya fake friends. Yang hanya memanfaatkan ku karna orang tuaku bisa dibilang 'keluarga berada' miris memang, tapi mau gimana lagi. Padahal jarakku kesekolah itu dekat. Paling hanya butuh waktu 10 menit untuk sampai sana, tapi apa daya orang tuaku memang tidak mau dibantah.
Hobbyku? Hobby ku adalah mengcover lagu dan meng- uploudnya ke Youtube. Karna hari ini adalah hari terakhir aku di SD jadi, aku mencoba mengcover lagu La Da Dee - Cody Simpson
Hobby keduaku adalah, berlatih taekwondo bersama Daddy. Ya, Daddy adalah atlet taekwondo dulu. Sekarang Daddy sedang menekuni bisnisnya di Las Vegas. Dia tidak menyuruhku untuk menjadi atlet sepertinya, karna semua keputusan ada di tanganku. Aku berlatih pada Daddy karena aku yang merengek padanya dulu ingin berlatih sepertinya agar aku bisa membalas teman temanku yang jahil. Dan sekarang? Aku bisa berbangga karna sudah naik hingga sabuk merah
Crystal POV
"Mom, im home!" teriakku begitu sampai di rumahku. Hari ini sangat melelahkan di sekolah. Kenapa mereka tak hentinya membully ku hanya karna novel tebal yang selalu kubaca? Memang salah? Sudahlah Crystal kau harus sabar, lagi pula 2 bulan lagi kau akan naik ke jenjang selanjutnya. SMP. 2 months again! You strong Cris!. Ucapku menyemangati diriku yang akan melanjutkan hidupku dalam hati setelah aku merebahkan diriku di kasur king sizeku.
oh ya.. namaku Crystal Evangeline Johanson. bisa dibilang aku itu anak yang nerd, tapi aku biasa-biasa saja dengan panggilan nerd itu. aku memang orang yang pendiam, kuper, berkacamata tebal, terkadang aku juga suka mengikat rambutku pony tail atau kepang 2, aku juga jago bermain biola, dan piano. Hobbyku? Hmm.. Pasti kalian sudah tau tentang itu, aku sangat suka berkutik dengan novel tebalku. Hari ini adalah hari kelulusanku dan you know what? Aku diterima di BAVERLY HILLS MIDLE HIGH SCHOOL. Fantastic, itu yang ada di fikiranku sekarang. Im very-very excited!
Daniel POV
"Alex! Tangkap bolanya!" teriakku pada Alex-sepupuku
"Hey, Daniel! Aku tau kau jago bermain basket. Tapi tidak dengan caramu mengintimidasiku seperti ini!" teriak Alex padaku dengan wajah kesalnya
"Wow! Keep calm bro.. Just kidding" ucapku santai dengan mengacungkan 2 jari berbentuk 'V'
Namaku Daniel Alexander, panggilanku Daniel. Tahun ini aku sudah lulus dari SD. Dan saatnya memulai hidup baru di SMP. Aku sangat terkenal disekolah karna aku jago bermain basket. Keseharianku hanya game, basket, and hangout with my friends. Aku tahu sekarang aku masih punya 'banyak teman' tapi jika aku berubah, apa masih ada yang ingin bermain bersamaku?
Sifatku? Hmm.. Seperti lelaki biasa, stay cool, bermain bersama, bergaul. Dan yang menyebalkan bagi hidupku adalah aku melanjutkan sekolahku di Baverly Hills Middle School. Yang aku tau, disana adalah neraka bagiku. Isinya? Perempuan nerd dan lelaki yang kurang pergaulan! So bad! Tapi ini permintaan Ibu dan ayahku, dengan setengah hati harus ku tanggapi.
Rayhan POV
Namaku Rayhan Parker. Hari ini aku baru saja pindah ke salah satu kota. Aku terkenal dengan sifat dinginku, pendiam, irit bicara, dan cuek. Menurutku, sifatku ini biasa saja. Memang mereka saja yang berlebihan, buat apa banyak bicara yang tak penting? Buang buang waktu saja.
Hari ini aku sudah liat di mading sekolah yang ku tuju, aku masuk kesekolah itu yang kupukir biasa saja tapi banyak murid yang berusaha untuk masuk ke sini. Baverly Hills Middle High School. Ya sekolah itu. Aku suka bermain drum, membaca ensiklopedia. Aku bercita cita ingin mempunyai band terdiri dari 4 orang saja.
--------
Hai haiiiiiiiii!!!! Sorry pendeeeekkkk banget! Ini itu cerita yang NGISAHIN banget gue dan temen temen gue di sekolah yang kita sebut forever 4! Jangan jadi silent reader ok? Kl bisa kalian comment dan vote ya!
With love
Ayu
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever 4
Teen Fictionnot a romance novel, just read and enjoy my novel. thanks Indonesian Novel