💴10💴

1.1K 158 15
                                    

(Y/n) adalah kakak yang baik...





Akhir akhir ini Hajime disibukkan dengan kegiatan gengnya, entah itu memalak, tawuran, merampok toko toko, atau menjalankan beberapa bisnis gelap. Ia jarang pulang kerumah.

Bahkan karena itu juga Hajime jadi sering bolos, padalhan sudah kelas 3 SMA dan akan lulus.

Hajime juga sering mendapat surat peringatan dari sekolah, orang tua dipanggil. Hal itu membuat Mr. Kokonoi stress akan kelakuan putranya.

Misalnya seperti hari ini.

Hajime memasuki rumah dengan seragam sekolahnya yang rapi itu, disusul sang ibu dengan wajah letihnya.

"Yay mondaiji..!", ucap (Y/n) menyenggol bahu Hajime. Berniat memperegang suasana yang tegang ini.

"Tch urusai", respon Hajime.

Hajime sudah berubah. Ia menjadi semakin nakal. Bahkan Seishu aja sudah tobat dan bekerja di bengkel Draken sekarang. Padalhan dulu mereka nakalnya barengan.

Tapi mengapa hanya Seishu yang berubah dan mulai fokus pada masa depan?

Lihatlah Hajime. Kelakuannya sudah kayak jamet terminal.

<><><><><><><><><><>







"Sei-chan.., Hajime-chan sering mendapat surat peringatan dari sekolah, ia juga lebih sering pulang malam.

Bahkan ayah sepertinya sudah angkat tangan mengenai Hajime-chan", ucap (Y/n) pada Seishu, mantan teman adiknya. Ceritanya ia curhat.

"Aku harus melakukan apa Sei-chan..?"

(Y/n) memperhatikan pemuda tukang montir didepannya ini dengan tatapan sendu.

Gadis itu kembali mengingat pertemuan pertamanya dengan Hajime. Saat itu ia merasa sangat senang karena pada akhirnya ia memiliki saudara.

Kembali ke masa kini.

Apakah masalah ini akan dibiarkan begitu saja? Sampai menunggu hubungan Hajime dan keluarganya semakin renggang hingga terputus?

(Y/n) tidak mau, cukup orang tuanya saja yang angkat tangan. Sebagai seorang kakak, (Y/n) tidak pernah sekalipun mau menyerah kepada Hajime.

Karena dia seorang kakak, yang menjaga adiknya.





Seharusnya Hajime menyadarinya dari awal...



ANEKI || HAJIME
KOKONOI.

!!SELESAI!!


//merasa terkejut
karena chap 221

Udh kepikiran Rindou
yang di rel kereta.

Sekarang Draken :")

Watashi tidak like ;(

Eits jangan
dikeluarkan dari
perpus dulu ya..!

Karena nanti
akan ada bonchap.

Tungguin aja ya ;).

ANEKI || HAJIME KOKONOITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang