⚠️trigger warning: under age please don't read!⚠️
“Oke guys, karena hari ini gue yang finish posisi pertama sesuai janji Mas Har bakal traktir gue bakso selama 5 hari.”
Pemuda lucu dengan pipi mirip mandu itu masih berbicara menatap kamera dengan suara cemprengnya. Mengatakan dengan ceria betapa senangnya bisa mengalahkan sosok pemuda lain yang tengah memandang jengah ke arah si lucu. Ini kali pertamanya menang sejak mereka mulai membuat konten taruhan berkedok game.
Haruto dan Junkyu, dua youtuber amatir yang baru memulai channel gaming-nya 6 bulan yang lalu. Berkat visual rupawan tak lupa skill gaming di atas awan, keduanya berhasil mengumpulkan setidaknya 3 juta subscribers dalam waktu singkat. Entah penontonnya hanya ingin melihat wajah, kekocakan keduanya saat live streaming atau belajar taktik gaming.
Mas Har wajahnya asem banget abis kalah.
Ajun gemes banget sih, sini uyel-uyel.
Bagi link gamesnya dong, bang kemarin nyari nggak ada ya.
Begitulah komentar yang ditinggalkan penonton live streaming malam hari ini. Traktiran bakso bagi pemenang game Kart Rider.
“Berhubung udah jam 8 malem dan Mas Har udah ngambek, kita stop streaming sampai sini ya! Jangan lupa nantiin video kita yang pasti selalu seru, don't forget to like and subscribe Harjun TV and- see you next game!“
Junkyu; atau biasa dipanggil Ajun menyandarkan punggungnya pada sandaran kursi. Kesepuluh jarinya bergerak cekatan di atas keyboard lalu berpindah mengeklik mouse, menutup seluruh tab internet hingga layar PC-nya menunjukkan wallpaper khas pecinta games.
“Udah?” Suara baritone menginterupsi kegiatan si manis. Junkyu menoleh, terkekeh gemas melihat kelakuan yang lebih tua 4 tahun. Padahal cuma kalah main game tapi ngambeknya seperti anak 5 tahun. Junkyu jadi bingung sendiri.
“Ih udah dong ngambeknya, mukanya Mas kusut gitu. Jelek!” Bibir semerah ceri itu mencebik lucu.
“Bukan ngambek ini laper.” Balasnya datar. Haruto memang begini sikapnya, dingin. Kendati demikian hanya Junkyu yang tau kalau Haruto punya sisi lembutnya tersendiri.
“Sana makan duluan! Aku masih mau ngejar event.” Junkyu memang mematikan komputernya, namun pemuda jangkung itu makin menyamankan tubuhnya pada kursi gaming, mengambil smartphone-nya dan mulai login game lain disana.
Haruto acuh, memilih keluar kamar lantas berjalan ke arah dapur. Melewati meja makan dengan beberapa lauk diatasnya, cowok ganteng satu itu mengambil gelas, mengisinya dengan air dingin, lalu diminum perlahan.
Kalau dipikir-pikir apartemen sebesar ini terlalu sepi hanya ditinggali berdua. Terlebih, dirinya pun kekasihnya, Junkyu jarang keluar dari kamar.
Ting Tong
Lamunannya buyar, Ia meletakkan gelas kosong asal. Berlari sedikit menuju intercome.
“Ya?”
“Paket, pak!” Jawab paruh baya dibalik pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
level up / harukyu
Fanfictioni will bring you as high as your games level, honey.ㅡWNH ⚠️trigger warning⚠️ oneshoot, mature🔞, sex toys, comedy, harsh words.