suzy sekarang hanya duduk diam dikamar,dia menemani dara tidur sambil berusaha mengingat ingat kenapa semua orang tampak mengenalinya sedangkan dia tidak ingat.
"tidak mungkin hanya kebetulan mirip tapi sudah sekian banyak orang yang mengatakan mengenalku.namja itu,namanya lucas kan?gumam suzy mengambil ponselnya dan mengetik nama lucas dipencarian google.
"aa jadi dia ini idol dan bersahabat dengan park jimin,taeyong dan jeon jungkook.jeon jungkook?ulang suzy menyerngitkan dahi."kenapa namanya ini sangat tidak asing ditelingaku,buka karna dia idol tapi ada sesuatu yang lain"gumam suzy.
tangannya terus bergerak menscroll dan membaca berita terkait 4 namja ini.
"jeon jungkook.jeon jungkook,jeon jungkook."ujar suzy berulang-ulang dan mata fokus pada layar ponsel.
tiba tiba betzzzz…sesuatu melintas di otak suzy seperti bayangan film yang diputar cepat,dia terdiam mematung beberapa saat.
"apa itu?seperti ada sebuah bayangan dikepalaku?gumam suzy."omo,inikan videoku saat bernyanyi dipusat perbelanjaan waktu itu.astaga masih jadi trending topik."
suzy tanpa sengaja menemukan video dirinya saat sedang sibuk mencari berita dan video terkait jeon jungkook.sekarang tangannya sibuk menscroll kolom komentar,dia senyum-senyum sendiri melihat komentar pujian yang diarahkan padanya.
tapi beberapa komentar lain mulai menarik perhatian suzy,mereka mengatakan suzy sangat mirip dengan gadis yang melompat dari jembatan 4 tahun lalu.
"aku mirip dengannya?melompat dari jembatan?beberapa orang yg bertemu denganku juga mengatakan ini."
tangannya mengklik salah satu link tautan yang disematkan orang-orang itu.sekarang dia sedang menonton video dirinya yang sedang melompat dari jembatan 4 tahun lalu.suzy diam mematung beberapa saat,tangannya nampak gemetar dan wajahnya pucat.
airmata suzy menetes menonton video itu,dia buru-buru mematikannya dan nampak shock.dara yang tadinya sedang tidur terbangun.
"imo,kenapa belum tidur?appa mana?aku ingin appa."rengeknya.
suzy menoleh dan terdiam menatap dara beberapa saat tanpa menjawab.
"imo."panggil dara lagi.
"imo?ulang suzy,"eomma~yaa."
dara menyerngitkan keningnya tanda kebingungan,"eomma?apa aku boleh panggil eomma?
"eungg,tentu saja.eomma bukan imo."ujar suzy dengan mata berkaca-kaca dan lansung memeluk dara dengan erat.dara yang kebingungan tetap membalas pelukan suzy dan tersenyum.
"eomma tidak apa-apa?tanya dara.
"aku sangat merindukanmu."ujar suzy.
"aku juga,aku sayang sekali pada eomma."
tak ada sahutan dari suzy,dia hanya memeluk erat dara.tempat lain taksi yang ditumpangi taehyung akhirnya sampai diarea tak jauh dari perusahaan taehyung.dia keluar sambil membopong jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Find Me In Your Memory_Taezy ♡ (END)
Fanfickim taehyung ♡ Suzy "I only want to erased the worst part from your memory but your memory erased me too." 😖 -Kim Taehyung- rank 1 #Taezy (9-13 sept 2021) rank 2 #Taezy (2 Juni 2022) rank 2 #Suzy (18-19 February 2023) rank 4 #suzy (20 February 2023...