"Biasakan untuk follow dan vote, oke?"
...
[°🦋by : harumichanz🦋°]
...
Hola! Author cantik disini bersama para tokoh dari "Transmigration of Psychopath Girl : Be The Goddes of Death [Yin God]"
(Itu judul panjang banget ye kek jalan tol aja?) *garuk kepala*
Oke, hiraukan saja. Itu judul udah yang paling pas sama isi ceritanya, hehe.
Mari kita cek suara dulu,
Cek cek, satu dua tiga..
***
Fengxi tersenyum manis pada kamera.
Tak lama, suaranya terdengar centil dan pede sekalih. "Hello epribadeh, pada kangen ya sama aku?" tanya Fengxi tersenyum centil. Pria tampan satu itu berpose layaknya model saat flash kamera mengarah pada dirinya.
Hongshuo yang melihat itu, berpose muntah. "Idih, percaya diri banget tu anak," gumamnya pelan.
Pria bermulut pedas itu tersenyum mengejek pada Fengxi setelah berhasil membuatnya jatuh ke tanah. "Mamam tu tanah," ucapya.
Fengxi yang diperlakukan seperti itu hanya bisa pasrah. Pria manja satu itu memajukan bibirnya lima senti kedepan. Bukannya imut, itu terlihat menggelikan.
Bocah perempuan bersurai putih keperakan entah dari mana tiba-tiba menyelonong di antara kerumuman fans lalu berteriak menghiraukan tatapan memuja dari para lelaki di sana. (Maklum, banyak fansnya)
"Woi elah, kagak di tungguin ane. Kejem beut dah, potek hati dedek ini!" Li Xinxi berakting dengan raut tak berdayanya. Seolah dialah makhluk paling rapuh di alam semesta.
Fengxi, Hongshuo dan Lanshui yang tak mengerti pun hanya bisa diam dengan mulut menganga lebar. Raut mereka sama-sama terlihat seperti orang bodoh, terkecuali Yaozong masih dengan pose coolnya.
Author yang melihat itu dari kejauhan menggeplak bokong mereka semua secara bergantian.
Alhasil, keempat pria tampan dan bocil cantik itu terperanjat kaget. Mereka mengumpat secara bersamaan tak terkecuali Yaozong yang pendiam sekaligus.
"Astaganaga xinxi jelek!" Lanshui mengumpat secara reflek.
"Aishh, bajingan mana yang berani memukulku?" geram Hongshuo bersiap mengeluarkan bola api di sebelah tangannya.
"WOI SIAPA YANG MUKUL BOKONG SEKSIHKU?" Fengxi terlalu.. lebay.
"Eh eh!" latah Yaozong.
Setelah sadar akan tingkahnya membuat para fansnya terutama wanita dibuat terpana, pipi Yaozong bersemu merah.
Bukan salting, shy dia coy!
Baik, sekian teater kecil di atas. Lanjut ke perkenalan tokoh bagi yang masih belum kenal dan mungkin udah kenal tapi lupa atau memang pikun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration Of Psychopath Girl : Be The Goddess Of Death [Yin God]
Fantasy[ORIGINAL IMAGINATION] "The villains just want the happiness." *** [Fantasy - Adventure - Mystery - Romance] [R15+] Li Xinxi, seorang pemimpin asosiasi mafia terbengis kelas atas bernama Black Devil. Gadis muda berwajah cantik itu memiliki kisah...