💙(10)💙

7.9K 1K 58
                                    

FOLLOW IG:@jelly_kim17
^v^

WARNING!!
Vrenn disini ada adegan dan ucapan yg gak pantas untuk di contoh!! Ok?!!!aku udah ngingetin ya! :)

________
"Anak tante sindi?" Beo Seyla.

"Sey kamu g....oh iya pas itu kan kamu sama Sagara masih jadi embrio, maklum gak saling kenal," ucap Sandara cengegesan.

Seyla memutar bola matanya malas.

"Sumpah aku gak tanya sama Mommy," ejek Seyla memeletkan lidah nya.

Sandara yang kesal tanpa pikir panjang langsung melempar sendok miliknya tepat pada kepala Seyla.

Tuk!!

"Aduh Mommy goblok sakit tahu.... Upss..." Seyla membekap mulutnya saat semua orang melihat.

Seyla melepaskan bekapan nya, suasana masih sunyi, tanpa ada yang menyadari tangan Seyla mengambil sepiring penuh ayam tepung lalu pergi terbirit-birit.

"ASEYLA ABIGAIL PRATAMA!!! SINI KAMU ANAK BAHLUL!!" Teriak Sandara berkacak pinggang namun terlambat karena Seyla sudah menghilang di pintu.

Sedangkan Seyla menghela nafas bersyukur bisa kabur dari Mommy nya. Ia duduk di salah satu kursi tepat di pinggir kolam tempat biasa keluarganya berjemur.

"Sialan napa nih mulut gak bisa di silent bentar aja!" gumam Seyla merutuki kebodohannya.

Seyla memakan ayam tepung dengan santai tanpa memperdulikan kejadian tadi.

GUE GLOWING CUMA HABIS MANDI...DAN LIMA MENIT KEMUDIAN GUE KEMBALI JADI SILUMAN BABI TE RE REWWWW ²×~~~~

Seyla mendengus kesal mendengar nada dering ponsel nya, padahal ia sendiri yang memasang nada dering itu.

Panggilan Video dari Angkasa... Seyla menekan ikon berwarna hijau lalu tak lama muncul lah wajah tampan Angkasa membuat Seyla hilaf ingin mencium eh... Lupakan :)

"Honey kangennnn...." rengek Angkasa.

Seyla tersenyum lebar sambil sesekali mengigit ayam tepung nya.

"Hehehe tapi aku gak kangen tuh," goda Seyla menaik turunkan alisnya.

Angkasa memanyunkan bibirnya lucu.
"Iih kamu mah jahat! Kan aku rindu.."

"Kamu ngcopy kata-kata kyk gitu dari film suara hati remaja ya?" ujar Seyla menahan tawa saat melihat wajah Angkasa tertekuk tak bersahabat.

"Ngambek yaaaa," tawa Selya meledak seketika.

"....." tak ada jawaban dari Angkasa.

"HAHAHA.. Iya deh aku minta maaf." Seyla memasang puppy eyes andalan nya supaya Angkasa dapat cepat luluh.

Angkasa menghela nafas ringan. Ia tak sanggup melihat wajah imut Seyla.

"Hmm,"

Seyla mencebikan bibirnya.
"Kok gak ikhlas gitu!" protes Seyla sebal.

Angkasa tersenyum lebar.
"Iya aku udah gak ngambekkkk kok,"

"Seyla."
Panggil seseorang tiba-tiba membuat Seyla mengalihkan perhatian nya.

Sambungan telepon yang memang masih tersambung membuat Angkasa dapat mendengar suara orang itu juga. Wajah nya kembali kesal saat Seyla malah mengabaikan nya.

"Sagara? Why?" tanya Seyla bingung.

"Gue mau ngomong sesuatu sama Lo."

Seyla terdiam sejenak lalu menengok kearah ponsel nya yang masih menampakan Angkasa dengan wajah tak bersahabat.

Transmigrasi Gadis Halu ( Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang